PS KANIT BIMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG TEMPAT IBADAH

PS KANIT BIMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG TEMPAT IBADAH

PS KANIT BIMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG TEMPAT IBADAH

Dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas jalin kerukunan toleransi umat beragama.

BRIPKA.ANDY PRIMA PS Kanit bimas Polsek Batu Kota pada hari Senin (19/02/2018) pukul 13.00 Wib melaksanakan kegiatan Kunjung dan silaturahmi kepada pengurus tempat ibadah Bpk.Hery (pengurus gereja Maranata) JL. Wr Supratman Kelurahan Ngaglik Kec. Batu.

Melalui kegiatan Silaturahmi ini ps Kanit bimas Polsek Batu menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pengurus gereja Masyarakat senantiasa berperan aktif bersama Polri untuk :
1.Ikut serta berperan serta menjaga keamanan jaamah dlm setiap kegiatan ibadah.
2.Meningkatkan kerukunan dan tali silaturahmi antar warga dan keluarga agar tercipta suasana yang aman, nyaman dan Kondusif
4.Menolak aliran paham radikalisme/terorisme dalam bentuk apapun.

Selain itu Kanit bimas juga sampaikan dalam rangka menyambut Pilgub Jatim 2018 melalui Tomas dan masyarakat bisa menjalin serta menjaga kerukunan antar warga sambut pelaksanaan pemilihan gubernur jatim dengan suasana yang sejuk aman dan harmonis.

Tak lupa Kanit bimas juga sampaikan apabila ada informasi segera koordinasi dengan Polri dengan menghubungi nomer telepon Kantor Polsek Batu Kota (0341- 591110) dan *Layanan Call Center 110 Polres Batu*

Kegiatan kunjungan dan silaturahmi ini dalam rangka menumbuhkan dan meningkatkan kesadaran partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.