Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi dan Sambang Warga,   Sambut Pileg Damai Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu, Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi dan Sambang Warga, Sambut Pileg Damai Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu, Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat.

Anggota Bhabinkamtibmas Giat Silaturahmi dan Sambang Warga,   Sambut Pileg Damai Kanit Binmas Polsek Batu Kota Polres Batu, Lakukan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat.    

Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu dalam rangka sinergi dan harkamtibmas Bripka Andi Prima Kanit Binmas Polsek Batu Kota pada hari Jumat 05-04-2019 pukul 07.15 Wib melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke rumah warga Tokoh Masyarakat Bapak.Didin warga di wilayah RT.02 RW.01 Desa Pesanggrahaan Kec.Batu.

Giat Sambang dan silaturahmi ini merupakan bagian dari giat rutin dari fungsi binmas untuk menjalin kerjasama hubungan tali silaturahmi dengan semua lapisan masyarakat untuk senantiasa berpartisipasi bersama Polri wujudkan situasi yang aman dan kondusif menyambut Pileg/Pilpres 2019.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.