Desa Satu Gengaman Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sambangi Ibu-ibu PKK

Desa Satu Gengaman Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sambangi Ibu-ibu PKK

Desa Satu Gengaman Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu Sambangi Ibu-ibu PKK

Dalam rangka menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat khususnya ibu ibu PKK Dalam rangka menyambut pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 yang aman dan damai.

Pada hari minggu tanggal 25 maret 2018 pukul14.30.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib.
Aiptu Ali Murtadho selaku Bhabinkamtibmas
telah menghadir kegiatan arisan Ibu ibu PKK di rumah ibu Umi di dusun Bon Bayi Rt 35 Rw. 07 desa Pandesari kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Di sampaikan pesan pesan himbauan kamtibmas kepada Ibu-ibu PKK agar berpartisipasi dalam harkamtibmas menjelang dan menghadapi Pilgub Jatim 2018 melalui peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat dari kalangan ibu-ibu dapat memberikan siraman rohani agar bisa membimbing warga untuk selalu menjaga kerukunan serta kedamaian walaupun berbeda pilihan.

Di sampaikan juga kepada para Ibu-ibu pkk dusun krajan agar selalu waspada terhadap masalah ujaran kebencian serta berita bohong baik melalui media cetak maupun melalui media sosial yang lagi marak dan intinya ingin memecah belah kerukunan antar umat beragama maupun sesama kaum muslimin. penegasan
kembali sikap *Netralitas* Polri dalam pelaksanaan pesta demokrasi Pilgub Jatim tahun 2018 dalam hal ini Polri senantiasa akan melakukan pengawalan serta menjaga jalan nya pelaksanaan pilkada serentak ini dengan baik.

Selain itu juga di sampaikan peran serta dari ibu-ibu PKK agar bisa membawa kedamaian serta toleransi kerukunan antar warga mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa.

Tolak segala bentuk kekerasan yang bisa memecah belah bangsa dan paham radikalisme tetap berpegang teguh kepada Pancasila serta UUD 1945.

Diharapkan kepada ibu -Ibu PKK agar selalu waspada bila ada tamu yang mencurigakan agar berkoordinasi dengan masyarakat sekitar serta kepolisian Polsek Pujon.

Kegiatan ini dalam rangka bangun partisipasi terhadap kamtibmas peran serta ibu -Ibu bisa menjalin sinergitas bersama Polri mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.