Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu jalin Sinergi Tatib Lalin Dengan Dishub Terminal Wilayah Batu

Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu jalin Sinergi Tatib Lalin Dengan Dishub Terminal Wilayah Batu

Anggota Bhabin Polsek Batu Polres Batu jalin Sinergi Tatib Lalin Dengan Dishub Terminal Batu

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi terhadap kamtibmas dan memberikan pelayanan Kepolisian secara pro aktif rasa aman nyaman kepada masyarakat.

BRIGADIR.ANTON ISFIANTO BHABINKAMTIBMAS KEL.TEMAS POLSEK BATU KOTA.

Pada hari Senin , 9 April 2018 pukul.09.30 Wib s/d pukul.10.10 Wib.Telah melaksanakan giat jalin sinergi tatib lalin kepada Bpk. Abd. Ghofur dan anggota Dishub lainnya Bertempat di Terminal Angkutan Kota Batu Jl.Dewi Sartika Kelurahan.Temas Kec.Batu Kota Batu.

Dalam kegiatan tersebut berikan penerangan kamtibmas melalui : S.I.K.A.T (SISTEM INFORMASI KAMTIBMAS TERPADU) dengan memberikan sosialisasi Layanan Kepolisian Call Center 110

Diharapkan adanya sinergi dan koordinasi bersama Dishub Terminal Batu dengan Bhabinkamtibmas yang baik seyogyanya agar bersama melakukan pendataan identitas 1×24 jam orang yang menginap di area terminal batu guna antisipasi kejadian yang tidak diinginkan ataupun kerawanan.

Terminal sebagai pusat aktifitas dari masyarakat serta tempat transit pengunjung wisata yang datang ke Kota Batu apabila ada kejadian ataupun ada informasi berkaitan dengan kamtibmas bisa menghubungi layanan call center 110 serta tetap jalin tali silahturahmi dan kerukunan antar anggota dishub dengan pengemudi angkutan umum apapun permasalahan yang ada kedepankan musyawarah secara kekeluargaan.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengajak Dishub terminal batu untuk selalu cek dan ricek kelayakan pakai kendaraan umum yang transit di Terminal secara berkala guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan juga ta lupa pula cek kelengkapan surat kendaraan demi tata tertib pengemudi dalam berlalu lintas.

Kegiatan ini dalam rangka upaya preemtif Polri pencegahan potensi gangguan kamtibmas melalui sinergi dan koordinasi kepada Dishub untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.