Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Kamtibmas Dengan Kades Pujon Kidul

Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Kamtibmas Dengan Kades Pujon Kidul

Kapolsek Pujon Polres Batu Koordinasi Kamtibmas Dengan Kades Pujon Kidul

Dalam rangka membangun kesadaran partisipasi dan menggalang semua potensi masyarakat untuk senantiasa berperan aktif jaga harkamtibmas.

Pada hari Senin tanggal 23 April 2018 pukul 11.00 wib.Akp M. Budhiarto. SH selaku kapolsek Pujon melaksanakan koordinasi dengan bapak Udi Hartoko (kades) di balai desa Pujon Kidul kecamatan Pujon kabupaten Malang.

Mengadakan kegiatan koordinasi dengan kades dengan menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan peran serta tokoh agama,tokoh masyarakat dan warga membantu Polri dalam pemeliharaan kamtibmas.

Melalui kegiatan koordinasi ini untuk memastikan wilayah dalam keadaan kondusif melalui peran serta warga bisa membangun kewaspadaan di sekitar lingkungan tempat tinggal ataupun tempat kerjanya dengan menggalakkan kembali tamu wajib lapor 1×24 jam kepada ketua RT/RW setempat dan siskamling, serta antisipasi berita hoax yang berkembang di media sosial dan selalu mengeceknya kebenarannya.Dalam rangka menghadapi masa Pilgub Jatim 2018 agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan sesama warga agar tercipta situasi yang selalu aman serta kondusif.

Kegiatan koordinasi ini dalam rangka menjalin komunikasi yang akrab dan meningkatkan kesadaran partisipasi seluruh lapisan warga masyarakat terhadap kamtibmas mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif.