Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu melaksanakan pendampingan pembagian sembako pada warga kurang mampu.

Bhabin desa Pendem Polsek Junrejo Polres Batu melaksanakan pendampingan pembagian sembako pada warga kurang mampu.

Polres Batu – Sabtu tgl 9 Juni 2018 pukul 09.00 Wib smpi selesai. Bhabinkamtibmas desa Pendem brigadir Ibnu mubarok melaksanakan giat silaturahmi sekaligus melaksanakan pendampingan pembagian sembako kepada warga desa pendem kurang mampu yang bertempat di Balai desa Pendem kec. Junrejo Kota Batu.

Pembagian setiap bulan berupa beras @ 10 kg / KK sebanyak 61 KK dari Dinas Ketahanan Pangan dari Kota batu, yang di ambil dari APBD tahun 2018. Di mana data dari Dinas Ketahanan Pangan kota Batu tersebut sudah di validkan oleh pihak desa Pendem sesuai perutukannya / berhak yang menerima sehingga tidak ada kata istilah kekeliruan dalam pembagian sembako tersebut. Dalam Pendampingan pembagian sembako tersebut selain dari bhabinkamtibmas juga di dampingi dari staf desa Pendem.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya bhabinkamtibmas untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan sebagai wujud hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman nyaman mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif.

Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi layanan Call Center 110 (bebas pulsa) Polres Batu yang bisa di akses oleh semua lapisan masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas serta warga yang membutuhkan kehadiran Polri.