Kapolsek Bumiaji Memberikan Sosialisasi Call center 110 setelah Jum`atan di Masjid Noor Acmad Bumiaji

Kapolsek Bumiaji Memberikan Sosialisasi Call center 110 setelah Jum`atan di Masjid Noor Acmad Bumiaji

Polres Batu – giat sholat jumat di masjid noor achmad desa punten kec bumiaji, Bumi 1 menyampaikan program callcenter 110 kepada takmir dan pengurus untuk disampaikan ke jamaah

Kalau di film Barat biasanya orang yang sedang dikejar penculik atau pembunuh biasanya menghubungi saluran telepon darurat 911, maka sebenarnya nomor telepon darurat di Indonesia adalah Call Center 110.

Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat perbatasan, KaPolsek Bumiajir menyosialisasikan Call Center, dengan tujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat pada saat membutuhkan kehadiran polisi.

“Kami sudah memasangkan spanduk Call Center 110, dan sekaligus mensosialisasikan keberadaan Call Center ini kepada Jamaah Masjid Noor Acmad di Bumiaji,  ujar Kapolsek Bumiaji Jum`at 22/6/2018.

Akp Nyoto Gelar  menjelaskan, spanduk tentang Layanan Call Centre 110 ditempatkan di beberapa lokasi keramaian. Tujuannya untuk memudahkan masyarakat mengetahui layanan Polisi Call Center 110.

“Kami imbau, bilamana ada masyarakat membutuhkan layanan informasi, layanan pengaduan, kecelakaan lalu lintas dan kemacetan bahkan pengawalan, cukup tekan 110. Personel SPK Polsek Bumiaji siap menindaklanjuti laporan Para Jamaah.

Kapolsek berharap Call Center akan dimanfaatkan oleh masyarakat secara maksimal. “Diharapkan jangan untuk memberikan informasi-informasi yang tidak jelas, atau kesannya mempermainkan petugas. Sehingga apa yang kita harapkan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolsek menagajak warga memanfaatkan layanan ini dengan sebaik-baiknya. Dia menegaskan bahwa Polri selalu berupaya memberikan layanan terbaik. “Kami akan merespon yang cepat, guna menindak lanjuti laporan, yang disampaikan masyarakat,” ungkapnya.