Kapolsek Kasembon Menghadiri Kegiatan Musyawarah HUT RI ke 73tahun 2018

Polres Batu –  Kapolsek Kasembon AKP Joko TW, Sabtu tanggal 11 Agustus 2018 Menghadiri pelaksanaan Rapat PHBN HUT RI ke. 73 th 2018 pukul 10.00 wib s/d 12.45. Wib di Pendopo Kec. kasembon dalam rangka membahas rangkaian kegiatan PHBN bulan Agustus 2018 . Yang di hadiri ± 50 orang.

Hadir dalam acara tersebut: 1. Muspika Kasembon di wakili Oleh Bapak Edi Lukman (Sekcam)  2. AKP Joko tresno widodo, S. Pd (Kapolsek Kasembon)  3. Kapten ARM. Murdiono (Danramil) Kasembon 4. Anggota seksi-seksi pelaksanan kegiatan PHBN kec. kasembon.

– Sambutan dari ketua Panitia PHBN Oleh Bapak Kristiono yang intinya hari ini adalah rapat PHBN terakhir dan semoga bisa menghasilkan solusi solusi demi suksesnya rangkaian kegiatan PHBN di wilayah Kasembon.

– Sambutan dari Pak Imam Khudori selaku Koordinator penggali dana menyampaikan bahwa dana sampai saat ini sudah ada, mohon bantuan pengamanan Jalur kepada Kepolisian Sektor Kasembon dan Koramil Kasembon karena ada giat Apel Hari Jadi Pramuka ke 57 yg di laksanakan tanggal 14 agustus 2018 di lanjutkan kegiatan Gerak Jalan di Lap. Sukosari kasembon.

– Seksi tasyakuran Bapak Harianto yang intinya nanti utk acara tasyakuran akan di koordinasikan dengan pak Giono, ataupun Abah Jadu karena nantinya kegiatan tersebut akan di laksanakan istigosah.

– Seksi Bazar Pak Budi bahwa Basar tetap di laksanakan walaupun kegiatan 17 Agustus 2018 jatuh pada hari Jum’at. Berkaitan dengan acara hiburan di koordinasikan dengan pak Kasiadi.

-Seksi Kesehatan dari Rs Madinah dan Puskesmas Kasembon siap untuk standby pada saat pelaksanaan Upacara dan gerak Jalan.

– Seksi tim Kreatifitas oleh Bapak Hadi widianto yang intinya kegiatan : # Gerak Jalan : 1. Gerak jalan tingkat SD ± 50 pleton dan SLTP ± 60 pleton dengan penilaian Gerak Jalan PBB, dengan rute Strat dari Lap. mangir Desa Sukosari menuju finish depan SMP N 1 Kasembon melewati sepanjang Jalan Raya Kasembon.

Gerak jalan Tingkat umum yang pesertanya tingkat SMA dan masyarakat Kasembon baik dr organisasi maupun dari Desa desa se. Kec. Kasembon, Pendaftaran sesuai dengan nomor urut start jam 13.00 wib.
Berdasarkan pengalaman th lalu ada sekitar 57 peserta dan untuk sekarang masih belom bisa di prediksikan karena ada pendftaran untuk peserta gerak jalan umum min. 23 pleton.
# Penilaian juri adalah kekompakan tiap pleton. : – jalan di tempat – 2 langkah ke kana n kiri – buka barisan n tutup barisan – langkah tegap – Hormat Kanan.  #Untuk pengambilan juara umum 1,2,3.