Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Kunjungi Tokoh Masyarakat

Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota Kunjungi Tokoh Masyarakat

Kunjungan Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota

Polres Batu – Binmas Polsek Batu Kota-Polres Batu dalam rangka membangun kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan tingkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri pada Senin (27/08/2018) pukul.10.15 Wib

Brigadir.Anton Isfianto selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas telah melaksanakan kegiatan berkunjung kepada waga Tokoh Masyarakat Bpk.Masrukin warga Jl. Sriti RT.02 RW.10 Kelurahan.Temas Kec. Batu.

Bhabinkamtibmas serap informasi dan aspirasi dari tokoh masyarakat peningkatan partisipasi dari Tomas untuk membantu Polri dalam harkamtibmas selain itu juga melalui peran Tomas bisa membawa kerukunan antar warga serta antar umat beragama.

Dalam kegiatan sambang Tomas ini bhabinkamtibmas sampaikan Sosialisasikan Zona Integritas Polres Batu semua bentuk layanan dari Kepolisian Polres Batu bebas dari pungli KKN mengutamakan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat.

Kegiatan ini wujud peran serta Polri melalui kehadiran bhabinkamtibmas menggalang semua potensi masyarakat dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.