Kapolres Batu Memerintahkan Anggota Untuk Waspada( Insting) Saat Apel Lengkap di Mako Polres Batu

Kapolres Batu Memerintahkan Anggota Untuk Waspada( Insting) Saat Apel Lengkap di Mako Polres Batu

Polres Batu – Kapolres batu AKBP Budi Hermanto, SIK, M.Si Senin 3 Desember 2018 bersama dengan para PJU, para kasat, para perwira serta Bintara dan PNS Polres Batu melaksanakan apel lengkap pagi hari di Mako Polres Batu.setelah kapolres menerima laporan dari tiap-tiap komandan peleton dari masing-masing fungsi peserta apel selanjutnya dilaksanakan pengucap Tribrata catur Prasetya dan pembacaan panca Setya korpri.

Dan kami ucapkan selamat kepada kepada PNS dan selamat hari ulang tahun korpri yang ke-47 dan kami selaku Kapolres batu mengucapkan selamat kepada PNS Polres Batu yang melaksanakan kegiatan kegiatan daripada kepentingan sosial dan juga menyantuni anak yatim yang telah dilaksanakan dan kami ucapkan terima kasih atas pelaksanaannya.

Dan kami menghimbau kepada para perwira serta anggota untuk ditingkatkan kewaspadaannya. Kalau mengetahui rekan-rekan berita pada pagi hari ini adalah ada salah satu masyarakat diamankan di gereja yang ada di Kalimantan untuk itu kepada para perwira saat untuk menjaga atau memberikan pengamanan pada tempat-tempat ibadah diharap untuk waspada dan untuk meningkatkan insting apa ada orang yang dicurigai karena itu demi keselamatan daripada anggota dan para jamaah yang akan melaksanakan ibadah.

kedua selanjutnya saya mengingatkan kepada rekan-rekan anggota untuk mempersiapkan diri menjelang hari Natal dan tahun baru untuk itu segera di persiapkan dengan anggota Polres Lain, karena arus lalin yang akan menuju ke tempat wisata Kota Batu ini terutama menjelang hari Natal dan tahun baru cukup signifikan meningkat,dan juga saya sangat prihatin kepada angka kecelakaan yang ada di wilayah Kota Batu ini cukup meningkat, untuk itu saya menekankan kepada Kasat lantas Polres Batu bagaimana caranya untuk bisa menurunkan atau menekan angka kecelakaan agar tidak terlalu tinggi angka kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Batu. Tegas Kapolres saat memberikan arahan.