BAKTI ASIH BHABINKAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT  KASEMBON POLRES BATU 

BAKTI ASIH BHABINKAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT  KASEMBON POLRES BATU 

BAKTI ASIH BHABINKAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT  KASEMBON POLRES BATU 

Pada hari  Kamis tanggal 31 Januari  2019 sekira pukul 13.30 Wib, Bripka Lamidi selaku Bhabinkamtibmas Ds. Kasembon Polsek Kasembon Polres Batu setelah selesai melaksanakan giat memakmurkan masjid di Masjid Baiturohman Kasembon menghampiri Bapak Wakimin seorang tukang sol sepatu yang merupakan warga binaannya yang terletak di Dsn. Sanggrahan Ds. Kasembon Kec. Kasembon Kab. Malang.

Pada kesemapatan tersebut Bripka Lamidi memberikan tali asih kepada Bapak Warimin, selain itu juga memberikan Pelayanan dengan menawarkan untuk diantarkan berobat ke Puskesmas Kasembon atau ke Rumah Sakit Madinah Kasembon, karena ketika itu Bapak Warimin yang hidup sebatang kara jauh dari sanak saudara di Kasembon serta bekerja sebagai tukang Sol sepatu keliling mengeluhkan tidak enak badan akibat musim pancaroba saat ini.

Selain itu, Bripka Lamidi yang disaat tersebut bertatap muka langsung dengan Bapak Warimin saat itu juga memberikan pesan Kamtibmas tentang Kesiapan Polri saat ini menjelang Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 2019 serta memberikan perasaan aman dan nyaman dengan kedatangan dan keberadaan Polri ditengah2 masyarakat.