Menghadiri Giat Istighosah Dan Doa Bersama Guru Honorer Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu 

Menghadiri Giat Istighosah Dan Doa Bersama Guru Honorer Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu 

Menghadiri Giat Istighosah Dan Doa Bersama Guru Honorer Bhabinkamtibmas Polsek Pujon Polres Batu

pada hari Senin (11/02/2019) jam 09.30 wib s/d 10.28 wib. Telah dilaksanakan Istighotsah dan doa bersama dalam rangka menindak lanjuti kegiatan audensi ke DPRD kabupaten Malang tentang nasib guru guru honorer di wilayah kecamatan Pujon yang dilaksanakan di rest area dusun Krajan desa Pujon lor yg dihadiri ± 80 orang.

Hadir dalam kegiatan :
1. Ketua paguyupan guru honorer kecamatan Pujon Hadi Susanto.
2. Ketua PGRI kecamatan Pujon Drs. Sukem.
3. Kasi Trantib kecamatan Muhammad Irsyan Pujon.
4. Sekretaris paguyupan guru honorer Didik Slamet Riyadi.
5. Bhabinkamtibmas Poksek Pujon Brigadir Ainul Heri.
6. Guru guru honorer sekecamatan Pujon.
7. Ustat Arif.

Susunan acara :
1. Pembukaan.

2. Menyanyikan lagu Indonesia raya.

3. Sambutan oleh sekretaris guru honorer kecamatan Pujon Didik Slamet Riyadi yang intinya :
– Dengan adanya pertemuan guru guru honorer di rest area desa Pujon lor tidak mengadakan unjuk rasa melainkan istighotsah dan doa bersama untuk mendoakan teman teman yang telah berjuang untuk memperhatikan nasip guru honorer kecamatan Pujon dan sekaligus mendoakan pemimpin pemimpin yang akan melaksanakan pesta demokrasi.
– Selanjutnya para guru honorer di wilayah kecamatan Pujon agar segera diperhatikan oleh pemerintah tentang kesejahteraan di karenakan melihat pengapdian para guru honorer sudah sangat lama dalam mengabdikan diri.
– Mengingat gaji yang diberikan selama ini sangat sangat kurang dalam menunjang kebutuhan sehari hari yang mana honor sebesar 500 ribu rupiah tidaklah bisa mencukupi untuk kebutuhan para guru honorer.

4. Sambutan Ketua PGRI kecamatan Pujon Drs. Sukem yang intinya :
– Mengharap kepada semua para guru honorer di wilayah kecamatan Pujon jangan sampai melakukan tindakan tindakan diluar norma norma yang tidak sesuai dengan cerminan warga negara Indonesia.
– Semua ini harus di sikapi dengan bijak agar perjuangan semua para guru honorer tidak sia sia.
– Memang dengan adanya honor yang sangat tidak layak ini segenap para guru guru yang tergabung dalam ikatan PGRI ikut prihatin, dan semoga kedepan dengan perjuangan yg mulia dari teman teman guru honorer ini bisa sukses.
– Dengan adanya menyongsong pesta demokrasi semoga di perhatikan apa yang jadi kemauan teman guru honorer dan diharapkan jangan sampai ada tindakan diluar batas kewajaran
– Selamat berjuang semoga doa pada hari ini bisa di terima dan di dengar yang maha kuasa.

5. Sambutan Kasi Trantib kecamatan Pujon Muhammad Irsyan yang intinya :
– Diucapkan terima kasih kepada semua para guru honorer yang berada di wilayah kecamatan Pujon yang mana bisa berkumpul dan bisa mencurahkan unek uneknya dengan tidak mengadakan kegiatan yang mengarah kepada keamanan dan ketertipan umum
– Semoga dengan adanya pertemuan ini segera bisa diperhatikan oleh pemerintah tentang kesejahteraan para guru honorer yang berada di wilayah kecamatan Pujon pada khususnya dan bagi para guru honorer seindonesia pada umumnya.

6. Istighotsah dan doa bersama