Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu Amaankan Kegiatan Warga Binaanya Agar Tetap Kondusif

Bhabin Polsek Bumiaji Polres Batu Amaankan Kegiatan Warga Binaanya Agar Tetap Kondusif

Bhabinkamtibmas Pandanrejo Polsek Bumiaji Polres Batu Brigadir Findi wj melakukan pengawasan melekat terhadap penyaluran Paket Sembako Gratis Thn 2018 ( dalam rangka HUT Kota Batu ) dari Dinas Koperasi, Perindustrian, Perdagangan dan UKM Kota Batu di wilayah Desa Pandanrejo Kec Bumiaji, Sabtu (16-02-2019).

Pembagian Paket Sembako untuk keluarga prasejahtera merupakan program pemerintah yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan miskin/kurang mampu, untuk itu selaku Bhabinkamtibmas Brigadir findi selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian paket sembako yang dilaksanakan di Desa binaannya guna menghindari terjadinya salah sasaran.

Pembagian sembako diwilayah Desa pandanrejo didistribusikan langsung oleh Kades bersama perangkatnya, serta untuk penerima paket sembako di Desa Pandanrejo sejumlah 125 Kepala keluarga.

Setiap pembagian Sembako, selaku bhabinkamtibmas selalu berusaha untuk melakukan pengawasan dan menghimbau para kepala dusun dan Ketua Rt agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian Sembako.

Selama kegiatan pembagian paket Sembako berjalan lancar dan tertib sampai selesai.