BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG KE TOKO BERAS

 BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG KE TOKO BERAS

 BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN TEMAS POLSEK BATU KOTA POLRES BATU SAMBANG KE TOKO BERAS

Brigadir.Anton Isfianto Bhabinkamtibmas Kelurahan Temas Polsek Batu Kota. melaksanakan kegiatan sambang dan kunjungan ke tempat usaha Toko Beras UD.DARMA NIAGA milik Bpk.Antoni Area Ruko JL. Dewi Sartika RW.08 Kelurahan. Temas Kec. Batu Kota. Kamis 28-02-2019

Dalam kegiatan sambang tersebut Brigadir.Anton Isfianto interaktif komunikasi tentang kestabilan harga bahan pokok. Bpk Antoni menyampaikan harga beras turun sebesar Rp. 500-, perkilogram semua jenis beras terjadi karena petani panen raya yang terjadi pada bulan februari dan kelancaran pada saat distribusi beras selama diperjalanan.

Selain itu Brigadir.Anton Isfianto juga sampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Bpk.Antoni selaku pemilik usaha agar tetap menstabilkan harga beras yang tidak memberatkan masyarakat menghindari menjual beras subsidi dari pemerintah untuk warga miskin. Diharapkan pada saat distribusi beras kendaraan disertai kelengkapan surat surat dan identitas pengemudi serta cek ricek kondisi kendaraan guna antisipasi kendala selama dijalan.

Juga di himbau untuk meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Toko pasang pengaman tambahan kamera CCTV juga untuk antisipasi bahaya kebakaran agar menyediakan alat pemadam kebakaran dan matikan listrik apabila tidak di perlukan.

Seperti yang sudah tercantum dalam STRIKER KIDS dan HIMBAUAN 5W+1H untuk menumbuhkan rasa kepekaan terhadap lingkungan guna tercipta situasi yang aman dan kondusif. Diharapkan dengan terjalinnya hubungan komunikasi baik apabila terjadi permasalahan di sekitar area Toko segera koordinasi dengan petugas polri maupun layanan cepat call center 110 Polres Batu.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.