Focus Group Discussion Polres Batu Jelang Pemilu 2019

Focus Group Discussion Polres Batu Jelang Pemilu 2019

Focus Group Discussion Polres Batu Jelang Pemilu 2019

Polres Batu – Polres Batu mengadakan Focus Group Duscussion Jelang Pemilu 2019, bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, Netizen, Jurnalis, dan para Undangan lainnya, Jum’at (29/3/19) pukul 14.00 wib, di Singhasari resort Hotel Batu, jl.Ir. Soekarno no.120, Beji Kota Batu.

Hadir dalam kegiatan, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto,SIK, M.Si., para jajaran polres Batu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Beberapa Ormas, Netizen, Jurnalis, dan para Undangan lainnya.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK, M.Si., dalam sambutannya,
Terimakasih kepada panitia, terutama Kasat Binmas, yang sudah membuat acara ini sukses digelar dan Para Undangan dan Jurnalis yang sudah hadir dalam kegiatan ini.Focus Group Duscussion digelar kali ini, dalam rangkaian antisipasi atau menetralisir berita berita hoax jelang pemilu 2019.

Kapolres Batu menambahkan,
Di dunia era modern sekarang ini, Dunia seperti dalam satu genggaman.

Ayo mari bersama kita antisipasi dan menetralisir berita berita hoax, seperti contoh kejadian baru-baru ini di kecamatan Kasembon, salah satu ponpes yang mengajarkan dan menentukan hari tentang akan terjadinya hari kiamat, tandasnya.

Jelang pemilu 2019, ditekankan kepada para organisasi politik untuk tidak melakukan kegiatan politik di tempat-tempat ibadah, pungkasnya.

Dilanjutkan deklarasi serta tanda tangan MOU Kapolres Batu bersama elemen masyarakat untuk mencegah dan menetralisir berita hoax khususnya di wilayah hukum polres Batu.