Upacara iringi pemakaman Kapolsek Junrejo Alm. AKP J. Sigalingging yang dipimpin oleh Kapolres Batu

Upacara iringi pemakaman Kapolsek Junrejo Alm. AKP J. Sigalingging yang dipimpin oleh Kapolres Batu

Upacara iringi pemakaman Kapolsek Junrejo Alm. AKP J. Sigalingging yang dipimpin oleh Kapolres Batu

Polres Batu – Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto,SIK,M.Si pimpin upacara pemakaman AKP Janomber Sigalingging , SH jabatan Kapolsek Junrejo Polres Batu di komplek pemakaman umum Gg. Karate Kel. Ngaglik Batu , yang dihadiri oleh keluarga, sanak family dan para kerabat bersama dengan Pejabat utama Polres Batu , Kapolsek Jajaran Polres Batu, para Perwira Polres Batu, anggota Polres Batu dan Anggota Polsek jajaran serta pengurus Bhayangkari Cabang Batu, Kamis 18/04/2019 .

Seperti diketahui sebelumnya , sebelum dilaksanakan upacara pemakaman tersebut jenazah AKP Janomber Sigalingging , SH telah disemayamkan di Gereja Telasonika Jl. Samadi Batu untuk mendapatkan penghormatan dan pemberkatan terakhir dari keluarga, sanak keluarga serta kolega beliau.

Keharuan nampak sekali ditunjukkan oleh para keluarga keluarga almarhum , kerabat serta Sanak saudara dan juga dari rekan kerja AKP Janomber Sigalingging , SH di Polres Batu.

Sebelumnya AKP Janomber Sigalingging , SH pada bulan November 2018 telah menerima mandat sebagai Kapolsek Junrejo dari Kompol Hartana, dan setelah itu beliau mengalami sakit yang harus mendapatkan perawatan dan pengawasan secara Intensif dari Dokter.

” Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian dan pengorbanan Almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara RI yang selama beliau berdinas di Polres Batu telah menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik dan tidak ada cacat , ” demikian penggalan sambutan Inspektur Upacara pada upacara pemakaman Jenazah Almarhum di pemakaman umum Gg. Karate Batu.

Kapolres Batu juga menambahkan ” ditempat yang mulia ini kita sama sama berduka dan menghantarkan beliau Almarhum AKP Janomber Sigalingging , SH menuju tempat peristirahatan yang terakhir ” semoga almarhum di ampuni dosa dosanya serta diterima segala amal perbuatanya, ” pungkasnya.