Bhabinkamtibmas Kegiatan Sambang Ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji Polres Batu Peduli pelayanan SATPAS

Bhabinkamtibmas Kegiatan Sambang Ke Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Bumiaji Polres Batu Peduli pelayanan SATPAS

Polres Batu –  Rabu/29-05-2019 pukul 07.30 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Gunungsari BRIPKA ANDRY YUDI melaksanakan kegiatan pemberitahuan masa berlaku SIM C kepada 1. Sdr.EKO WAHYUDI Rt. 001, Rw. 008 Dusun Jantur, Desa Gunungsari Kec. Bumiaji di Titipkan Kasun Jantur Bpk Sofii, Kota Batu. 2. Sdr.Rocman Karim Dsn.Prambatan Rt.03 Rw.01 Ds.Gunungsari Kec.Bumiaji Kb.Batu dititipkan Bpk Eko selaku ponakan.
3. Sdr.Suryo Handoko Rt.07 Rw.06 Dsn.Brumbung Ds.Gunungsari Kec.Bumiaji Kab.Batu , dititipkan Kasun Brumbung Bpk.Jono

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menginformasikan masa berlaku SIM C yang akan habis pada Bulan Desember, diharapkan melakukan perpanjangan maksimal 2 hari sebelum masa berlaku habis di Satpas Polres Batu dengan membawa persyaratan : 1. Fotocopy KTP dan KK. 2. Surat Keterangan sehat dari dokter/RS. 3. SIM lama yang masih berlaku.

Kegiatan sambang kamtibmas merupakan salah satu kegiatan atensi Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto, S.I.K., M.Si yang harus dilaksanakan oleh masing – masing anggota Bhabinkamtibmas dalam rangka menyerap aspirasi dan informasi gangguan Kamtibmas yang ada di wilayah sehingga nantinya Polres Batu beserta jajaran akan dapat dengan cepat membuat langkah – langkah solusi maupun tindakan Kepolisian yang terukur.