Kapolsek Junrejo Polres Batu Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum`at Di Masjid MU`Tashimubillah Junrejo

Kapolsek Junrejo Polres Batu Memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Jamaah Jum`at Di Masjid MU`Tashimubillah Junrejo

 

Polres Batu -Pada hari Jumat tanggal 19 Juli 2019 pukul 11.30 wib telah dilaksanakan kegiatan Jum’at Barokah Polres Batu di Masjid Mu’Tashimubillah Jalan Trunojoyo Dusun Resjo Desa Junrejo Kec.Junrejo yang dihadiri sekitar 100 Jamaah dan hadir pula 1. Kapolsek Junrejo Akp Supriyanto, S.H, M.H. 2. Kanit binmas Polsek Junrejo Ipda Subhan. 3. Anggota Sat Binmas Polres Batu Ipda Edi H, Aiptu Supriyadi dan Bripda Syahrofan. 4. Kanit Pulbaket Polsek Junrejo dan Babinkamtibmas Desa Junrejo. 5. Warga masyarakat Dusun Rejoso Desa Junrejo.

 

 

Dalam kegiatan jumat Barokah tersebut Kapolsek Polsek Junrejo memberikan pesan diantaranya : 1. Bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan program dari Kapolres Batu yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat. 2. Pada kesempatan ini sekaligus perkenalan diri sebagai Kapolsek Junrejo dan mohon dukungan dalam menciptakan kamtibmas yang damai, tata tentrem kertoraharjo, tetap jaga persatuan dan kerukunan. 3. Dalam waktu dekat di Desa Junrejo akan dilaksanakan pemilihan Kepala Desa Junrejo meskipun nantinya ada perbedaan pilihan diharapkan untuk tetap menjaga kerukunan.

4. Saat ini Polres Batu melaksanakan Operasi Bina Kusuma dengan sasaran penyalahgunaan narkoba, premanisme dan kenalakan remaja dimohon kepada orang tua untuk ikut mendidik dan mengawasi anak – anaknya sehingga terhindar dari pengaruh negatif dan dapat tercipta generasi muda yang dapat dibanggakan oleh keluarga.