WakaPolres Batu Mengikuti Upacara Penurunan Bendera

WakaPolres Batu Mengikuti Upacara Penurunan Bendera

WakaPolres Batu Mengikuti Upacara Penurunan Bendera

Setelah melaksanakan upacara pengibaran sang saka merah putih. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Waliota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si. Sore ini (17/08) tepat pukul 16.00 Wib, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md mengikuti pelaksanaan upacara penurunan bendera di Stadion Berantas, Kota Wisata Batu.

Dengan mengusung tema “SDM Unggul, Indonesia Maju” kini giliran Wakil Walikota Batu Ir. H. Punjul Santoso S.H., M.M yang sebagai Inspektur upacara. Sedangkan untuk Perwira Upacara yang merupakan Kabag Ops Polres Batu yaitu Kompol Endro Sujiat S.H., M.M., M.H. Dan sebagai Komandan Upacara yaitu Kasat Narkoba Polres Batu AKP Subijanto S.H.

Upacara penurunan bendera kali ini juga dihadiri oleh Forkopimda Kota Batu antara lain Walikota Batu Hj. Dra. Dewanti Rumpoko, M.Si, Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi A.Md, Pabung Kodim 0818 Mayor Arm. Choirul. E, Kajari Kota Batu Sri Heny Alamsari S.H., M.Hum, dan Ketua DPRd Kota Batu Cahyo Edi Purnomo.

Sedangkan untuk pasukan upacara terdiri dari anggota TNI, Polri, Satpol PP, ASN Kota Batu, PGRI, Banser, Tagana, Linmas, Mahasiswa Kota Batu, Pelajar Kota Batu dan Anggota Pramuka Kota Batu.

Anggota paskibraka yang melaksanakan pengibaran bendera juga melaksanakan penurunan bendera dengan tetap semangat. Dalam pelaksanaan upacara penurunan bendera kali ini berjalan tanpa kekurangan sedikit apapun.