Polres Batu Gencarkan Vaksinasi Kepada Tahanan

Polres Batu – Guna penanggulangan serta pencegahan penyebaran Covid-19 Polres Batu kembali gencarkan Vaksinasi kepada tahanan di Ruang Tahanan (Rutan) Mapolres Batu, Rabu (22/12/2021).

Kepala Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Kasidokkes) Polres Batu Ipda Heriyanto mengatakan pelaksanaan Vaksinasi kepada tahanan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kami Tim Vaksinasi melaksanakan kegiatan Vaksin kepada tahanan Polres Batu guna pencegahan penyebaran Covid-19 serta mendukung program Pemerintah memutus mata rantai virus corona,” ujar Heri.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 13 orang tahanan di suntik Vaksin, tujuh orang dosis satu dan enam orang dosis dua, ada pula empat orang yang tidak lolos registrasi.

“Sebanyak 13 orang tahanan telah di suntik Vaksin, tujuh orang Vaksin dosis satu dan enam orang dosis dua, namun ada empat orang yang tidak bisa di suntik Vaksin dikarenakan kendala registrasi,” katanya.

Kegiatan tersebut melibatkan Fungsi lainnya guna pengamanan saat pelaksanaan Vaksinasi tahanan.

“Kami melibatkan Fungsi lainnya guna pengamanan kegiatan Vaksinasi diantaranya Sat Tahti, Sat Samapta dan Sipropam karena harus sesuai dengan Standart Operasional Prosedur (SOP),” pungkas Heri. (humasresbatu-bp-kw).