Bhabinkamtibmas Desa Pujon Lor Lakukan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Anak

Polres Batu – Bhabinkamtibmas Desa Pujon Lor Bripka Ainul Heri melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun oleh UPT Puskesmas Pujon dan Satgas Covid-19 Desa di Balai Merdeka Desa Pujon Lor, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jum’at (28/1/2022).

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut dumulai pada pukul 07.30 selesai 12.30 Wib.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pukul 07.30 selesai 12.30 Wib, pelaksana vaksinasi dari UPT Puskesmas Pujon dan Satgas Covid-19 Desa Pujon Lor,” ujar Heri sapaan akrabnya.

Sebanyak kurang lebih 64 anak yang telah melakukan vaksin, namun ada yang berbeda dari kegiatan tersebut.

“Sebanyak kurang lebih 64 anak yang sudah di vaksin oleh vaksinator, Dari jumlah data yang kami peroleh ada tambahan tiga orang yakni satu orang lansia dan dua orang dewasa,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, ia menghimbau kepada warga Desa Pujon Lor untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Tak lupa pada kesempatan tersebut kami menghimbau kepada masyarakat Desa dan anak-anak untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dengan melakukan 5M yaitu Mencuci tangan dengan air mengalir atau menggunakan Hand Sanitizer, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.