Cegah “Omicron” Kapolsek Kasembon Gandeng GEMPALL Semprot Desinfektan di Desa Pondok Agung

Cegah “Omicron” Kapolsek Kasembon Gandeng GEMPALL Semprot Desinfektan di Desa Pondok Agung

Polres Batu – Kapolsek Kasembon Polres Batu bersama Gerakan Masyarakat Peduli Alam dan Lingkungan ( GEMPALL ), melaksanakan penyemprotan desinfektan di Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon pagi ini pukul 09.00 WIB. (19/02/2022).
Penyemprotan ini dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama varian terbarunya yaitu omicron yang kini marak menjangkit masyrakat. Penyemprotan dilakukan diseluruh wilayah Desa Pondok Agung, yang disambut dengan antusias dan mendapat respon positif dari masyarakat.
Masyarakat sangat mengapresiasi kegiatan ini, bahkan turut membantu berlangsungnya penyemprotan sehingga dapat terlaksana dengan aman dan lancar. Bahkan salah satu warga berharap program seperti ini terus digalakkan tidak hanya sekali ini saja.
“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menghindarkan kami dari covid-19 dan saya harap kegiatan ini dilakukan secara continue tidak hanya saat ini saja” ujar Supri.
Kapolsek juga menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan 3M.
“Tetapi kita juga harus tetap mematuhi protokol Kesehatan dan 3M kalau memang benar-benar wabah ini cepat berakhir” terang windu