Wakapolres Batu Pelepasan Latja Taruna Akpol Tingkat II, Brigadir Dua Taruna Batalyon Satyadharma

Wakapolres Batu Pelepasan Latja Taruna Akpol Tingkat II, Brigadir Dua Taruna Batalyon Satyadharma

Polres Batu – Melaksanakan pelepasan latihan kerja Taruna Akpol tingkat II, Brigdatar di Gedung Panderman. Rabu malam (6/7/2022).

Kegiatan pelepasan taruna Akpol Tingkat II, Brigadir Dua Taruna Batalyon Satyadharma tersebut dipimpin oleh Wakapolres Batu Kompol Iswahab bersama
Pejabat utama Polres, Sepuluh Taruna Akpol Tingkat II serta Perwira Pendamping Taruna Iptu Putri.

Dalam sambutannya Kapolres Batu
AKBP I Nyoman Yogi Hermawan melalui Wakapolres Kompol Iswahab mengatakan, “Tetap jaga kekompakan, kesehatan agar selalu sehat karna masih banyak kegiatan lagi, serta manfaatkan dengan sebaik baiknya selama latihan kerja di Polres Batu, jaga tali silahturahmi antar adik – adik dan seniornya karena sangat pentingnya menjaga silahturahmi dalam kedinasan maupun Organisasi.

Wakapolres juga berpesan hati – hati jaga keselamatan adik adik dan jaga nama baik pribadi maupun Organisasi, sekali lagi terimakasih dan mohon maaf apabila ada kekurangan dan sukses selalu,”terang Iswahab

Kegiatan Malam Pelepasan Latja Taruna Akpol tingkat II dikenal juga sebagai Macan Akademi yang Latja di Wilayah Hukum Polres Batu dan dilanjutkan ramah tamah, dan sesi foto bersama. (Batu19).