Pastikan Aman, Polsek Bumiaji Patroli Dini Hari

Patroli merupakan salah satu upaya yang wajib dilaksanakan secara rutin pada jam rawan pidana oleh seluruh anggota Polres Batu dan jajarannya.

Kegiatan Patroli merupakan salah satu atensi dari Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin kepada anggota dan jajarannya dalam memastikan wilayah hukum Polres Batu aman dan kondusif.

Malam ini Kapolsek Bumiaji AKP Suyatno memerintahkan beberapa anggotanya untuk melaksanakan patroli ke area pemukiman penduduk dan area SPBU, Sabtu (15/10/2022).

Anggota melaksanakan patroli ke area pemukiman wilayah Desa Bulukerto dan sesekali berhenti di tempat yang patut dicurigai sebagai daerah yang rawan terjadi tindak pidana pencurian.

Kegiatan patroli dilanjutkan ke Desa Bumiaji dan dialogis dengan warga setempat yang sedang melaksanakan Poskamling.

Anggota berpesan agar kegiatan Poskamling dilaksanakan secara bergantian dan rutin agar situasi Kamtibmas di desanya tetap kondusif.

Setelah itu anggota melaksanakan patroli ke area SPBU Pandanrejo Bumiaji. Dimana jalur tersebut adalah tembusan dari jalur Karangploso Kab. Malang ke Batu atau Bumiaji.

“Segala upaya akan kami laksanakan agar tercipta rasa aman dan nyaman khususnya kepada warga kami di Bumiaji. Patroli ini akan tetap dilaksanakan setiap dini hari atau pada jam – jam rawan sebagai bentuk pencegahan bagi pelaku pidana yang akan melaksanakan aksinya,” terang AKP Suyatno.