Kapolres Batu Bersama Forkopimda Kota Batu Berangkatkan KWB Auto Rally 2022

Pagi ini Pemkot Batu bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Timur menggelar acara KWB Auto Rally 2022 bertempat di Balaikota Among Tani Kota Batu. Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Walikota Batu dan Forkopimda Kota Batu turut memberangkatkan 200 peserta KWB Auto Rally 2022 dengan rute melewati 14 lokasi desa wisata dengan rute sepanjang 59 Km, Sabtu (3/12/2022).

Kegiatan diawali dengan tarian Flash Mob dari Museum Angkut Kota Wisata Batu.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memperkenalkan desa wisata dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kota Batu,” terang Walikota Batu.

Ketua pelaksana kegiatan Arief Utama Waworuntu menjelaskan bahwa konsep kegiatan ini bersifat have fun dengan durasi tiga hingga empat jam untuk berkeliling Kota Batu dengan tujuan untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di Kota Batu.

Kapolres Batu juga menerjunkan 40 Personil Polres Batu untuk melaksanakan pengamanan, baik pengamanan jalur maupun pengamanan ditempat – tempat rawan pidana, untuk memastikan lancar dan amannya kegiatan KWB Rally Auto 2022 selama berlangsung sampai selesai kegiatan.

“Kami tempatkan 40 Personil Polres Batu untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan ini, beberapa ada yang pengamanan jalur sebagian juga kami tempatkan dibeberapa titik yang rawan terjadi pidana,” terang AKBP Oskar.