Polsek Junrejo Laksanakan Patroli Dialogis dan Patroli Blue Light Pada Jam Rawan

Polsek Junrejo Laksanakan Patroli Dialogis dan Patroli Blue Light Pada Jam Rawan

Polres Batu – Untuk meminimalisir bentuk gangguan Kamtibmas serta tindak pidana yang menuntut kehadiran anggota Polri perlu adanya tindakan kepolisian guna terpeliharanya ketertiban dan menjamin keamanan umum, Polsek Junrejo Polres Batu Polda Jatim melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli blue light pada jam-jam rawan malam hari di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Sabtu (21/1/2023) malam.

Kapolres Batu Polda Jatim AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Junrejo AKP Anton Hendri menyampaikan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli blue light pada jam-jam rawan malam hari.

“Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Junrejo, Kota Batu, personel Polsek Junrejo melaksanakan kegiatan patroli dialogis dan patroli blue light pada jam-jam rawan malam hari,” Ujar AKP Anton sapaan akrab Kapolsek Junrejo.

“Selain itu kita saat melaksanakan patroli diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menciptakan situasi aman,” tambahnya.

Beberapa sasaran patroli diantaranya pertokoan yang buka 24 jam, kerumunan warga, pemukiman penduduk dan titik – titik rawan lainnya seperti jalan arteri perbatasan desa dan Kota.