Anggota Satlantas Polres Batu, Tanggap Bantu Warga

Pagi ini anggota Satlantas Polres Batu saat melaksanakan kegiatan poros pagi, membantu masyarakat yang sedang menarik gerobak berisi 2 kusen pintu yang sangat berat di Simpang 3 Pendem Kec. Junrejo Kota Batu, Senin (23/01/2023).

Poros Pagi merupakan kegiatan rutinitas yang harus dilaksanakan oleh seluruh Anggota Satlantas Polres Batu dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di Jalan wilayah hukum Polres Batu.

Banyak masyarakat yang memberikan apresiasi melalui ucapan terimakasih secara lisan kepada anggota Satlantas Polres Batu yang sedang melaksanakan pengaturan dan penyeberangan di simpul – simpul jalan yang padat arus.

Anggota Satlantas tersebut juga memberikan himbauan keselamatan kepada pengendara sepeda motor yang sedang menarik gerobak tersebut.

“Pagi Mas, lain kali kalau bisa membawa kusen pintunya pakai kendaraan Pick Up aja ya, kalua seperti ini membahayakan Masnya juga pengguna jalan yang lain,” tegas Anggota.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Lya Ambarwati membenarkan terkait kejadian tersebut, dan belaiu berharap agar anggotanya senantiasa tanggap dalam membantu masyarakat dan selalu ada di titik simpul jalan yang rawan padat arus serta rawan laka lantas.