Pererat Silaturahim, Polres Batu gelar olahraga bersama dengan jajaran TNI dari Dohar, Poltekad dan Arhanud

Kota Batu  – Untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Batu ajak Olahraga  bersama jajaran Arhanud , Poltekad TNI AD dan Dohar bertempat di lapangan Mapolres Batu.Jum’at (19/5/23) pagi.

Olahraga bersama pagi ini dikuti oleh ratusan anggota Polres Batu dan TNI – Polri yang kompak bersinergi , atusias , penuh semangat dan menikmati pada setiap gerakan senam aerobik pagi tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan jalan santai dan ketika para peserta sampai kembali di mako disambut dengan pembagian hadiah serta makan pagi bersama.

Dengan kebersamaan pada moment olahraga ini tujuannya adalah disamping untuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan TNI-Polri kususnya Polres Batu dan jajaran TNI serta untuk menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 77 1 Juli mendatang.

Wakapolres Batu Kompol Jeni al Jauza mengatakan, dengan mengusung tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita tingkatkan sinergitas TNI-Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun Politik 2024” , kita berharap terjalinya sinergitas dalam setiap kegiatan apapun dan sampai kapanpun.

“ Saya mewakili Kapolres Batu atas nama Pimpinan mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Arhanud,Poltekad TNI AD dan Dohar atau yang mewakili beserta anggota yang telah hadir untuk memenuhi undangan kami melaksanakan olahraga bersama, semoga sinergitas dan silaturahim antara kita akan terajut sampai kapanpun,” Tutup Jeni

Pada saat yang bersamaan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di Kota Batu ini juga dilaksanakan secara serentak di jajaran Jawa Timur.  Hal tersebut merupakan perintah pimpinan bahwa sinergitas TNI-Polri harus terwujud dari tingkat atas hingga sampai ke bawah.