Peringati Hari Bhayangkara Ke – 77, Kapolres Batu Pimpin Apel Jum’at Curhat

          

Polres Batu – Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi Dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. menggelar Apel Jum’at Curhat yang bertempat di halaman balai desa Mojorejo Kec. Junrejo Kota Batu, Jum’at (9/6/2023).

Adapun kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., M.H. beserta Pejabat Utama Polres Batu, Kepala Desa Mojorejo dan diikuti oleh peserta apel dari Polres Batu dan Polsek Jajaran Polres Batu.

Dalam sambutannya Kapolres Batu menjelaskan bahwa Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–77, Polres Batu akan lebih memaksimalkan kegiatan pelayanan kepada masyarakat, Polres Batu juga akan mengadakan beberapa lomba sesuai kearifan local Kota Wisata Batu dan juga akan melaksanakan kegiatan Jum’at curhat door to door kepada masyarakat Kota Batu dalam rangka menyerap aspirasi serta meningkatkan sinergitas dalam Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

“Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–77, Polres Batu akan lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, akan menggelar beberapa lomba-lomba dan juga akan menyerap aspirasi masyarakat Kota Batu dengan kegiatan Jum’at Curhat Door to door,” terang Kapolres Batu.

Kapolres Batu berharap dengan adanya Kegiatan Bulan Bakti Polri Presisi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke–77, Polri khususnya Polres Batu akan semakin baik dan dekat dengan masyarakat dalam bentuk sinergitas menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu.

Selesai kegiatan apel, Kapolres Batu, PJU dan anggota Polres Batu melaksanakan kegiatan door to door Jum’at Curhat ke warga Kota Batu untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat.