Sederhana , acara Do’a dalam acara peringatan hari jadi Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Batu

Kota Batu – Sebagai Wujud rasa syukur dan kebersamaan dalam keluarga besar Polres Batu, Ketika Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dan para Pejabat Utama membaca doa untuk merayakan bertambahnya usia Iptu Harianto Ps. Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Batu , mereka mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas kontribusinya sebagai anggota Polres Batu.Jum’at (14/7/23).

Meskipun acara tersebut digelar dengan sederhana, nilai kebersamaan dan penghargaan dalam keluarga besar Polres Batu tetap terjalin dengan baik. Doa adalah cara yang indah untuk mengungkapkan rasa syukur dan berharap yang terbaik bagi Iptu Harianto dalam tahun-tahun mendatang.

Semoga momen seperti ini terus menguatkan hubungan antaranggota Polres Batu, mempererat kerja sama, dan memberikan semangat positif dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian.

Kapolres menyampaikan pesan,  semakin bertambah usia, diharapkan dapat meningkatkan motivasi dan kinerjanya.”Tentu saja saudara saudari semakin mencintai dan menjaga nama baik institusi, serta menjadi pribadi yang berguna bagi negara, terlebih kepada keluarga,” ujarnya.

“Selamat ulang tahun seluruh anggota yang merayakan, semakin berdedikasi dengan pekerjaan yang lebih profesional. Menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dengan penuh keikhlasan,” ucap Oskar

 

Iptu Harianto mengucapkan terima kasih atas acara yang digelar secara sederhana tersebut

” Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres dan para Senior Pejabat Utama yang telah sudi kiranya berdo’a bersama  sama pada hari jadi dirinya kali ini, semoga Doa baik kembali berbalas kepada kita semua ,” Ungkap Harianto.