Hadirkan Sosok Polri di Samping Masyarakat, Polres Batu Selenggarakan Jum’at Curhat

Polres Batu – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergisitas bersama warga masyarakat di wilayah hukum Polres Batu, Polres Batu pagi ini menggelar kegiatan rutin Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang bertempat di Balai Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu, Jum’at (22/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Kompol Jeni Al Jauza, S.H., MH., mewakili Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, S.I.K., M.T. memimpin pelaksanaan Apel Jum’at Curhat Polres Batu yang turut dihadiri oleh PJU, Perwira, Bintara, ASN Polri Polres Batu dan perangkat desa setempat.

Melalui Wakapolres Batu Kapolres Batu berharap dengan adanya pelaksanaan Apel Jum’at Curhat yang berada di Balai Desa Torongrejo.Kec. Junrejo Kota Batu tersebut, Polres Batu semakin dekat dengan warga setempat, sehingga diharapkan ada saran dan masukan yang positif untuk bisa bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Apel Jum’at Curhat merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka untuk memperkuat komunikasi dan Sinergisitas antara anggota Kepolisian dengan masyarakat. Yang mana kegiatan tersebut dikembangkan oleh Bapak Kapolres Batu untuk pelaksanaannya selalu di Balai Desa Wilayah Hukum Polres Batu dan dilanjutkan dengan kegiatan “door to door” ke warga sekitar untuk berbagi pengalaman dan menerima curhatan, saran dan kritik mengenai berbagai hal yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Batu.

Melalui Wakapolres Batu, Kapolres Batu juga berharap kegiatan ini akan bisa terus dilaksanakan, agar tali silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat semakin harmonis, sehingga diharapkan bisa bersama–sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini semakin kondusif.

“Saya berharap agar kegiatan Apel Jum’at Curhat yang dilanjutkan dengan kegiatan door to door ke warga sekitar akan terus berlanjut, agar hubungan kita dengan masyarakat Kota Batu khususnya, bisa semakin kondusif, sehingga saya berharap kita bisa bersama–sama dalam menjaga dan meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Batu ini agar semakin kondusif,” harap Kapolres Batu.