Dekat dan Bersahabat, Polresta Sidoarjo Gelar Minggu Kasih Dengan Baksos dan Bakkes

SIDOARJO – Dekat dan Bersahabat Polresta Sidoarjo selalu hadir di tengah Masyarakat untuk memberikan jaminan rasa aman dan nyaman.

Kali ini melalui program Minggu Kasih, Polresta Sidoarjo mendatangi rumah ibadah maupun gereja umat Kristen untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah.

Selain itu Polresta Sidoarjo juga menggelar layanan Kepolisian termasuk bakti sosial ( Baksos) dan Bakti Kesehatan ( Bakkes) untuk warga Masyarakat setempat.

Dalam program Minggu Kasih itu, Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro beserta pejabat utama, kapolsek jajaran dan forkopimka Krian bertemu warga di Gereja GPPS Watugolong, Krian, Sidoarjo,Minggu (19/11).

Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan kegiatan Minggu Kasih seperti halnya forum Jumat Curhat, yang mana masyarakat dapat menyampaikan pendapatnya kepada Polri bahkan Forkopimka setempat, terutama terkait situasi kamtibmas.

“Program Minggu Kasih merupakan bentuk interaksi secara langsung Polisi dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta pengaduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian di wilayahnya,” kata Kombes Pol Kusumo.

Ia juga mengimbau masyarakat, untuk menguatkan toleransi dan kerukunan antar umat beragama, terutama dengan mulai digelarnya kegiatan Pemilu 2024.

“Dalam Pemilu 2024 bila ada perbedaan pandangan maupun keyakinan merupakan hal yang wajar. Jangan dijadikan polemik berkepanjangan. Mari kuatkan toleransi dan kerukunan agar wilayah kita senantiasa aman, kondusif serta damai,” pesan Kapolresta Sidoarjo