Motivasi Personel, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Tulungagung Kunjungi Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Semeru 2023

TULUNGAGUNG – Kapolres Tulungagung AKBP Teuku Arsya Khadafi, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung Ny. Dini Arsya Khadafi mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Ops Lilin Semeru 2023 di Kabupaten Tulungagung.

Dalam rombongan Kapolres juga didampingi Wakapolres, PJU Polres dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tulungagung, Minggu (25/12/2022).

“Kami mengucapkan terimaksih seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pos pelayanan dan pos pengamanan dari Unsur TNI, Pemerintah Daerah, Kesehatan, Senkom, dari Pramuka dan seluruh unsur Masyarakat yang sudah membantu”, ujar AKBP Arsya.

Kapolres Tulungagung berharap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan libur natal dan tahun baru ( Nataru ) yang ada di wilayah Kabupaten Tulungagung bisa melakukan dengan aman dan nyaman.

“Dalam pelaksanaan Ops Lilin ini kami menyiapkan 2 pos yan, 5 pos pam dan 1 pos pantau di sepanjang jalur Tulingagung dalam masa liburan Nataru, “ ujar AKBP Arsya.

Selain itu, Polres Tulungagung juga menyiapkan beberapa pelayanan tambahan dari Pos Yan yaitu tempat istirahat bagi pengemudi, pijat gratis, bengkel sepeda Motor,makanan dan minuman bagi pengemudi yang beristirahat.

Dalam kunjungannya tersebut,Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung memberikan motivasi dan bingkisan kepada personil Pos Yan dan Pos Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 jajaran Polres Tulungagung.

“Ini agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tetap profesional, humanis, juga agar selalu waspada dalam bertugas, menjaga kesehatan,”pungkas AKBP Arsya