9 Polres ikuti Supervisi Ops Pekat Semeru 2024 di Polres Batu

Kota Batu – Bertempat di Rupatama Polres Batu , Wakapolres Kompol Jeni Al Jauza mendamping Tim Supervisi Polda Jatim melakukan pengecekan Administrasi dan hasilnya dalam Supervisi Opes Pekat Seemeru 2024 yang diikuti oleh 9 Polres yaitu Polresta Malang Kota, Polres Malang, Polres Batu, Polres Jombang, Polres Kediri, Polres Kediri Kota, Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Polres Tulungagung, Polres Trenggalek. Senin (25/3/24)

Ketua Tim supervise adalah AKBP Made Dhanuarta dengan anggota 6 orang yang melakukan pemeriksaan kepada Para Kabag Ops , Kasatgas dan Operator.

Dalam sambutanya Wakapolres menyampaikan selamat dating kepada Ketua Tim Ro Ops Polda Jatim sekaligus kepada Kabag Ops dan perangkatnya yang juga sudah berkenan dating ke Polres Batu.

“Bulan Puasa tidak menjadi hambatan kepada kita semua untuk tetap beraktivitas, Mohon maaf kami sampaikan kepada Ketua Tim karena seharusnya Pak Kapolres yang menyambut , tapi karena ada tugas maka mewakilkan kepada kami untuk mendampingi Tim Polda Jatim melakukan pemeriksaan,” ujar Wakapolres.

Arahan dari ketua Tim agar para Kasatgas tetap dimaksimalkan dalam pengungkapan kasus sebagaimana TO yang telah disepakati sehingga di wilayah akan benar benar aman masyarakat  melaksanakan  aktivitas selama bulan puasa dan menyambut Idul Fitri 1445 H.

“Dimana apabila belum tercapainya target maka segera di Analisa apa sebabnya , perbaiki dan pertahankan kinerja yg sudah bagus dalam Operasi Pekat Semeru 2024, serta perlu diwaspadai munculnya konflik konflik yang terjadi di masyarakat yang bisa berpotensi menjadi hambatan dalam pelaksanaan Ops Pekat,” Ujar AKBP Made

“Dalam setiap operasi perlu untuk meningkatkan Hubungan Tata Cara Kerja (HTCK) antar Satgas dan tetap jaga netralitas kita sebagai anggota Polri,” ucapnya .