Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polres Batu dan Bhayangkari Berbagi Takjil

KOTA BATU – Kepala Kepolisian Resor Batu AKBP Oskar Syamsuddin bersama Ketua Bhayangkari Cabang Batu Ny. Raudiah Oskar dan jajaran Pengurus melakukan aksi mulia dengan berbagi takjil berbuka puasa kepada para pengendara.

Kegiatan ini dilakukan di depan Jatim Park 3 Kota Wisata Batu bersama anggota Polres Batu saat menjelang berbuka puasa.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin mengatakan, kegiatan pembagian takjil gratis kepada para pengendara bersama Bhayangkari dan Polwan ini rutin dilaksanakan oleh jajaran Polres Batu.

“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata AKBP Oskar, Kamis (28/3)

Kapolres Batu juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran Polri yang bertugas mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

“Ini adalah wujud Polri mendekatkan diri kepada masyarakat agar Polri selalu dihati masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, Kapolres Batu berharap kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran Polsek agar kondisi selalu damai dan aman terutama pasca Pemilu 2024.

“Perbanyak kegiatan positif dan tunjukan bahwa Kota Batu ini situasinya aman dan damai. Persatuan dan kesatuan adalah kunci masyarakat Indonesia untuk maju,” pungkasnya.

Sementara itu beberapa pengendara yang menerima takji juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Batu yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

“Menurut saya kegiatan ini baik, wujud nyata kepedulian antar sesama termasuk umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”ucap salah seorang pengendara yang kebetulan dari luar Kota Batu. (*)