Polres Batu Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019.

Polres Batu Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019.

 

 

Polres Batu Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019.

 

Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sukses, aman dan damai, banyak cara dan inovasi yang dilakukan Polres Batu. Diantaranya, Kamis (11/04/2019) mengadakan gelar forum Silaturahmi Kamtibmas di Lobby Polres Batu.

Acara yang dimulai pukul 08.00 Wib ini dikemas sebagai ajang Silaturahmi antara Polres Batu, Pemerintah Kota Batu, Kajari Batu, DPRD Kota Batu, unsur TNI dari Dandim 0818 serta Perwakilan Parpol se Kota Batu, Ormas, Tokoh Agama dan Instansi terkait.

 

Dalam acara Forum Silaturahmi Kamtibmas ini turut dihadiri oleh Walikota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko M.Si, Wakil Walikota Batu H. Ir Punjul Santoso,  Forkopimda Kota Batu, Dandim 0818 yang diwakili oleh Mayor Chairil (Pabung Dandim 0818 Malang-Batu), Ketua KPU Kota Batu Bpk. Saifudin Zuhri, Ketua Bawaslu Kota Batu Ibu Sriani, Kajari Batu yang diwakili oleh Bpk. Dedy SH dan DPRD Kota Batu Bpk Cahyo Edi Purnomo S.Pd.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto S.I.K., M.Si. berharap, dengan adanya gelar silaturahmi ini mampu mempersatukan semua unsur masyarakat,  khususnya yang ada di Kota Batu, demi menjaga stabilitas keamanan.

“Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan aman, tertib, sukses dan damai,” jelas Kapolres Batu.

 

Dengan digelarnya nya acara forum Silaturohmi ini semua unsur yang terkait agar bisa bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan professional dan proforsional. Dengan demikian semua instansi dan lembaga yang terkait bisa melaksanakan tugasnya masing-masing, demi lancar dan suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai.