Ngopi Bareng Wong Batu Bersama Kapolres Batu, Oskar :Tak Kenal Maka Tak Sayang

Ngopi Bareng Wong Batu Bersama Kapolres Batu, Oskar :Tak Kenal Maka Tak Sayang

POLRES BATU – Ngopi Bareng Wong Batu bersama Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, di Omah Cobek & Cafe di Jalan Suropati, sebelah timur TMP (Taman Makam Pahlawan) Kota Batu, Jumat (2/9/2022) malam.

Pucuk pimpinan Polres Batu sapaan akrab Oskar, didampingi Kapolsek Batu AKP Endang Iriani Sangaji, Kasat Bimmas Iptu Dwi Jatmiko, Kasi Humas Iptu Ivandi Yudistiro, dan bersama beberapa anggota Polres.

Sekadar diketahui, untuk tamu undangan, yakni, anggota DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono, Agung Sugiono, dan Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Batu Endro Wahyu,bersama beberapa undangan yang lain.

Pada kesempatan itu,Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin menyampaikan terimakasih kepada inisiator yang punya inisiatif yang dikemas dengan Ngopi Bareng (Ngopi Bersama).

“Program awal saya sebagai Kapolres Batu di Batu, harus dekat dan kenal dengan warga batu.Kalau tidak kenal maka tak sayang, dan kerja Polisi tidak akan maksimal,” kata Oskar.

Demikian Oskar menyatakan sudah mulai ada komunikasi,dan ada sumbangan komunikasi dari masyarakat.

“Kita diundang dari elemen masyarakat, mulai dari media, budayawan dan tokoh – tokoh lainnya. Pada prinsipnya saya senang berada disini mudah – mudahan kehadiran saya disini bisa membawa  manfaat dan dampak positif,” harap dia.

Ini, lanjutnya, pada tahun 2010 silam, Oskar mengatakan dirinya pernah bertugas di Polres Batu, sebagai Kasat Lantas.

“Sekarang di Kota Batu perkembangannya luar biasa. Dengan perkembangan ini, ini merupakan sebuah tantangan tugas, dan ini tantangan,”seru Oskar.

Selanjutnya, Oskar berharap agar
bisa saling bersinergi,dan pihaknya menyampaikan membuka ruang tanpa batas kepada masyarakat batu.

“Saya mencoba untuk berkomunikasi dengan masyarakat sekitarnya.Kalau ada apa yang perlu disampaikan apabila ada yang perlu, dan memungkinkan diselesaikan kita selesaikan bersama,” tegasnya.

Untuk diinformasikan pada acara Ngopi Bareng Wong Batu bersama Kapolres Batu ini juga ada sesi tanya jawab, dan semuanya tengah terjawab Oskar dengan gamblang, dan jelas.