Kapolres Batu jemur seluruh anggotanya

Kapolres Batu jemur seluruh anggotanya

Polres Batu Cyber News – Berbagai upaya telah di lakukan oleh Polres Batu untuk hadapi corona agar tidak terinfeksi virus corona (Covid-19), mulai dari sering mencuci tangan hingga menerapkan pola hidup sehat.

Kali ini Kapolres Batu AKBP HARVIADHI AGUNG PRATHAMA, S.I.K, M.I.K., mengajak seluruh anggotanya untuk rutin melaksanakan senam dan berjemur di lapangan apel Polres Batu selama 30 menit usai pelaksanaan apel pagi. (24/03)

Kegiatan yang dimulai usai pelaksanaan apel pagi pukul 08.00 ini ditujukan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan para personil Polres Batu.

Diharapkan dengan tubuh yang senantiasa bugar, para personil bisa terjaga kesehatannya dari berbagai virus berbahaya, termasuk virus corona yang saat ini membuat resah masyarakat di seluruh dunia.

Seusai melaksanakan olahraga, para personil berjemur di tengah terik matahari selama 30 menit yang dipercaya dapat membunuh virus dan kuman yang sangat berbahaya, seperti virus corona.

Menurut Kapolres Batu AKBP HARVIADHI AGUNG PRATHAMA, S.I.K, M.I.K., kegiatan olahraga seusai apel pagi ini rutin dilakukan setiap hari.

“Saya tidak ingin ada personil kami yang jatuh sakit karena virus corona. Dan salah satu upaya yang kami lakukan yaitu dengan mewajibkan untuk olahraga rutin setiap pagi hari sekaligus berjemur,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Batu untuk selalu berjemur, sekarang sudah wajib kita berjemur untuk lawan virus corona. Apabila kurang berjemur maka daya tahan tubuh kita akan sangat lemah sekali.” tambah Kapolres.

Paparan sinar matahari bisa meningkatkan jumlah sel darah putih dalam darah, sehingga bisa membantu kita untuk menghancurkan kuman pada tubuh.

Selain itu, sinar matahari mendorong sirkulasi yang sehat. Matahari juga merangsang produksi lebih banyak sel darah merah, yang meningkatkan jumlah oksigen dalam darah.

Rangkaian kegiatan tersebut di akhiri dengan pengukuran suhu badan serta penyemprotan desinfektan kepada seluruh anggota polri yang selesai melaksanakan apel pagi. (Denmaz).

 

Polres Batu Cyber News

Hindari wabah corona, Polres Batu bersih – bersih markas

Hindari wabah corona, Polres Batu bersih – bersih markas

 

Polres Batu Cyber News – Polres Batu giatkan pola hidup sehat dan peduli lingkungan dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing – masing, Sabtu (14/03/2020).

Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kota Batu, Jawa Timur.

Kabag Ops Polres Batu Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H., mengatakan kegiatan beraih – beraih ini merupakan program Kapolri dalam menggiatkan pola hidup sehat dan peduli lingkungan.

“Kita harus menjaga kebersihan markas serta ruang kerja kita, ini untuk antisipasi penyebaran wabah virus corona juga,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Endro itu juga mengerahkan seluruh anggotanya untuk membersihkan halaman Mapolres dan Masjid Roudhotul Amni.

Terlihat anggota Polres Batu sangat kompak dan antusias dalam membersihkan Masjid dan halaman Mako.

Selain itu, Endro juga mengajak masyarakat Kota Batu untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona.

“Kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat Kota Batu untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah dan lingkungan, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,” ungkap Kabag Ops. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News.

Kapolsek Kasembon bersih – bersih markas tuk cegah wabah corona

Kapolsek Kasembon bersih – bersih markas tuk cegah wabah corona

 

Polres Batu Cyber News – Dalam rangka Polres Batu Cegah wabah Virus corona atau covid-19, Kapolsek Kasembon AKP Guguk Windu bersama anggotanya melaksanakan bersih – bersih di halaman Mapolsek Kasembon, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek bersama anggota Polsek Kasembon dengan membersihkan Kantor Polsek hingga halaman Mapolsek.

AKP Guguk Windu mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri serta Polres Batu dalam menggiatkan pola hidup sehat dan peduli lingkungan dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing – masing.

“Kegiatan ini juga dalam rangka menggiatkan pola hidup sehat peduli lingkungan dengan cara menjaga kebersihan markas serta ruang kerja antisipasi penyebaran virus Corona juga,” Ucap Kapolsek

Kapolsek juga mengajak masyarakat Kecamatan Kasembon untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Kami ajak masyarakat Kasembon untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,” Ungkap Windu. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News

Kapolsek Junrejo ajak anggotanya bersihkan mako

Kapolsek Junrejo ajak anggotanya bersihkan mako

 

Polres Batu Cyber News – Upaya Polres Batu Cegah Virus corona atau covid-19, Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto bersama anggota melaksanakan bersih – bersih di halaman Mapolsek, Dusun Gangsiran Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu Sabtu (14/03/2020).

 

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek bersama anggota Polsek Junrejo dengan membersihkan Kantor Polsek hingga halaman Mapolsek Firdaus.

AKP Setyo Krestianto mengatakan kegiatan ini merupakan Program Kapolri serta Polres Batu dalam menyemarakkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan halaman markas maupun ruang kerja masing – masing.

 

 

“Kegiatan ini juga dalam menyemarakkan pola hidup sehat peduli lingkungan dengan cara menjaga kebersihan markas serta ruang kerja antisipasi penyebaran virus Corona juga,” Ucap Kapolsek

Kapolsek juga mengajak masyarakat Desa Tlekung untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan membersihkan pekarangan rumah serta rutin mencuci tangan dalam pencegahan penyebaran virus Corona(Covod-19).

 

 

“Kami ajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan perkarangan rumah, serta rutin mencuci tangan untuk pencegahan terhadap virus Corona,”Ungkap Krestianto.

Selanjutnya, anggota Polsek bersama dengan warga Desa Tlekung melaksanakan bersih – bersih di Masjid serta halamannya. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News

Kapolres ajak mlaku bareng masyarakat bersama Forkopimda Kota Batu

Kapolres ajak mlaku bareng masyarakat bersama Forkopimda Kota Batu

Polres Batu Cyber News – Kepolisian Resort Batu bersama Forkopimda Kota Batu menggelar sosialisasi terhadap pencegahan virus corona serta memberikan pemahaman kepada masyarakat Kota Batu tentang virus tersebut.

Kegiatan tersebut dikemas dengan jalan santai dan Senam KWB Sehat yang digelar di areal wisata Jatim Park 1 hari Minggu (8/3/20).

Selain jalan santai dan Senam KWB Sehat, peserta juga diberikan edukasi cara mencuci tangan yang baik dan benar.

Adapun Undangan dan peserta yang hadir mengikuti giat olah raga bersama dalam rangka Kota Wisata Batu Sehat sejumlah 5000 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolres Batu (AKBP HARVIADHI AGUNG PRATHAMA, S.I.K., M.I.K.), Walikota Batu (Dra. Hj. DEWANTI RUMPOKO, M.Si.), Wakil Walikota Batu (Ir. H. PUNJUL SANTOSO, S.H., M.M.), Pabung Kodim 0818 Malang Batu (MAYOR Arm. CHAIRUL EFENDI), Ketua DPRD Kota Batu (Bpk. ASMADI), Komandan Pusdik Arhanud (KOLONEL Arh. SYAEPUL MUKTI GINANJAR, S.I.P) beserta Anggota, Kejari Kota Batu (Ibu. SRI HENY ALAMSARI, S.H., M.H.), Waka Polres Batu (KOMPOL SUHARSONO, S.H.), Perwakilan Komandan Dohar (MAYOR IQBAL SAID) beserta Anggota, Perwakilan Komandan Poltekad beserta Anggota, Wakil 1 DPRD Kota Batu (Bpk. NUROCHMAN), Wakil 2 DPRD Kota Batu (Bpk. HELI SUYANTO), Ketua Komisi B DPRD Kota Batu (Bpk. HARI DANAH), Anggota DPRD Kota Batu (Bpk. KAMIM), Sekda Kota Batu (Bpk. JADIM), Kepala Dinkes Kota Batu (dr. KARTIKA), PJU Polres Batu dan Kapolsek jajaran Polres Batu, SKPD Kota Batu, Pengelola Wisata Jatim Park Group (Bpk. SASTRO, Bpk. RIO dan Bpk. RONI), Anggota Polres Batu dan Polsek jajaran Polres Batu, PNS / PHL Polres Batu, Bhayangkari Polres Batu, Rumkit Hasta Brata Kota Batu, PMI Kota Batu, Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Karyawan Jatim Park Group, Muspika Kota Batu, karyawan Bank Jatim Kota Batu serta masyarakat Kota Batu.

Susunan acara pada kegiatan olah raga bersama dalam rangka Kota Wisata Batu Sehat antara lain Senam Aerobik bersama, Senam Cuci tangan bersama Forkopimda, Pengecekan Kesehatan gratis.

Pemberangkatan Start jalan sehat di pimpin oleh Forkopimda Kota Batu kemudian rure Jalan sehat bersama di sekeliling lingkungan Jatim Park 1 Kota Batu.

Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., menuturkan bahwa event seperti ini untuk menunjukkan Kota Batu itu sehat dan aman. Jadi, tidak perlu khawatir terkait dengan adanya virus corona sebab di Kota Batu relatif masih aman.

“Mari kita jaga kesehatan dan jaga kebersihan agar supaya terhindar dari virus corona. ” kata Harvi.

Sementara itu, Walikota Batu Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si menyampaikan , “Di Kota Wisata Batu sampai dengan saat ini tidak ada yang terkena virus corona, baik dalam pengawasan maupun yang sakit”.

Walikota Batu juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan panik tapi tetap waspada terhadap virus corona. Jangan lupa selalu cuci tangan dengan sabun.

“Jaga kesehatan, Kurangi mengusap wajah dalam bentuk apa pun karena bisa menjadi media masuknya corona dan yang sehat tidak perlu menggunakan masker, “imbuhnya.

Dalam kegiatan jalan santai dan  Senam KWB Sehat, juga dilakukan pembagian doorprize dan pengundian Hadiah Utama Sepeda Motor serta penyerahan hadiah utama oleh Kapolres Batu AKBP HARVIADHI AGUNG PRATHAMA, S.I.K, M.I.K., kepada pemenang. (Denmaz)

Polres Batu Cyber News

Kapolres Batu lakukan sidak apotek dan puskesmas

Kapolres Batu lakukan sidak apotek dan puskesmas

Polres Batu Cyber News – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., turun langsung ke beberapa apotek di Kota Batu guna mengawasi adanya oknum yang mencoba memanfaatkan situasi dengan menimbun bahan kebutuhan pokok masyarakat, termasuk masker dan Sanitizer yang saat ini mulai langka dan mengalami lonjakan harga barang tersebut akibat merebaknya virus Corona.

Kapolres Batu bersama Wakapolres Kompol Suharsono, S.H., Kabag Ops Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H., Kasat Reskrim AKP Hendro Tri Wahyono, Kapolsek Batu, Sat Narkoba, Kasat Sabhara dan Satpol PP serta Dinkes juga Disperindag Kota Batu mendatangi sejumlah apotek dan Puskesmas untuk mengantisipasi adanya penimbunan barang – barang yang menjadi kebutuhan masyarakat baik itu masker dan Sanitizer.

“Kami melakukan pengecekan dan operasi di wilayah Kota Batu serta melakukan pengecekan ke sejumlah wilayah yang ada di Kota Batu ini, ” kata Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., Jumat (06/03).

Dalam kegiatan Sidak tersebut, Polres Batu tidak menemukan praktik penimbunan, melainkan di beberapa apotik terjadi kelangkaan masker di karenakan tidak adanya pendistribusian barang.

“Ketika kami melakukan sidak ke Apotik Kimia Farma Jl. Diponegoro wilayah Kota Batu dan apotik Sehat Jl. Panglima sudirman persediaan masker kosong tidak menyediakan stok masker di karenakan tidak ada pendistribusian,” ujarnya”.

Terkait stok masker yang dimiliki beberapa Puskesmas di Batu, Kapolres menjelaskan tercatat masih dalam batas aman. “Puskesmas di Kota Batu yang kita datangi memiliki 1.000 buah stok masker dan Apotik Kimia Farma serta apotek sehat nihil,  jelas Kapolres.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Batu agar tidak panik dalam menyikapi virus Corona. Akan tetapi, pihaknya juga meminta warga agar tetap waspada dan selalu menjaga kesehatan.

“Jangan cepat percaya dan terpengaruh berita yang diterima. Cek kembali kebenaran dan faktanya dari sumber – sumber yang tepercaya dan kompeten. Jangan langsung menyebar berita yang diterima ke orang lain tanpa memastikan kebenarannya,” ungkapnya. (Denmaz)

 

 

Polres Batu Cyber News

Tasyakuran ulang tahun anggota Polres Batu

Tasyakuran ulang tahun anggota Polres Batu

Polres Batu Cyber News – Sejak menjabat sebagai Kapolres Batu Oktober 2019 kemarin,  AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., punya tradisi merayakan moment ulang tahun anggotanya.

Uniknya, perayaan ini akan dilaksanakan setiap bulan dengan mengumpulkan semua personel yang berulang tahun di bulan tersebut.

Sama halnya hari ini, Senin (2/03/2020). Sedikitnya 47 orang personil Polres Batu yang lahir pada bulan Februari dikumpulkan di halaman Mako Polres.

Mulai dari Kabag Ops Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H., Iptu Ivandi Yudistiro (KBO Sat Sabhara), Iptu Guntur Wahyudi (Kasat Tahti), Ipda Wulan Sucianur, S. Tr., K. (Kanit Laka Sat Lantas) beserta  anggota lainnya.

Kapolres Batu pun menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang hari ini merayakan ulang tahun.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, serta senantiasi diberkati Tuhan,” kata Kapolres.

Kegiatan syukuran pun dilanjutkan dengan tasyakuran dan potong tumpeng bersama.

Tak lupa juga, Kapolres Batu menyuapkan se sendok nasi tumpeng ulang tahun kepada salah satu anggotanya yakni Kabag Ops Kompol Endro Sujiat, S.H., M.M., M.H.

Nampak kemeriahan dan rasa kekeluargaan pun terlihat pada perayaan syukuran yang dikemas begitu sederhana.

Dimana Kapolres bersama para pejabat utama dan seluruh personil pun berbaur menikmati kegiatan tersebut sambil menyanyikan bersama lagu selamat ulang tahun.

“Melalui kegiatan ini, semoga dapat memupuk tali silaturahmi dan rasa persaudaraan serta solidaritas antar personil,” lanjutnya. (Denmaz).

 

Polres Batu Cyber News

 

Kapolres Batu beri kejutan kepada 5 anggotanya

Kapolres Batu beri kejutan kepada 5 anggotanya

Polres Batu Cyber News – 5 (Lima) orang personel jajaran Polres Batu di pagi yang cerah ini tampak kaget dan bahagia ketika menerima hadiah sepeda gunung dari Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., usai pelaksanaan upacara Korp raport kenaikan pangkat anggota Polsek Kasembon Polres Batu di lapangan apel Polres Batu (02/03) .

Kompol Barkah Jayadi yang selama ini menjadi Pamen Bag ren Polres Batu ini mengaku seperti bermimpi saat Kapolres tiba – tiba menyodorkan kertas undian hadiah sepeda gunung gratis yang bertuliskan namanya tersebut.

Tak bisa menyembunyikan kebahagiannya, Kompol Barkah beserta 4 (empat) anggota lainnya yang turut menerima hadiah terus menerus mengucapkan puji syukur atas hadiah sepeda gunung yang diterimanya.

Dalam sambutannya, Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., memberikan hadiah sepeda gunung terhadap ke lima anggotanya ini sebagai apresiasi dan kinerja anggota Polres Batu.

“Ini wujud kepedulian Polres Batu dalam memberikan kesempatan bagi semua anggota untuk lebih profesional dan lebih giat dalam menjalankan tugas, selain itu untuk menekankan agar anggota selalu bekerja ikhlas dan bertanggung jawab,” ujarnya.

Selain itu Kapolres menekankan kepada anggota untuk ikhlas dalam bertugas. Dia mengatakan, setiap gerakan tangan jika diniatkan untuk ibadah akan bernilai pahala. Untuk itulah, Kapolres mengatakan agar orientasi pelaksanakan tugas merupakan cerminan loyalitas.

“Niatkan setiap hembusan napas dan langkah hanya untuk ibadah. Karena polisi adalah profesi yang mulia dan jalan menuju surga,” ujarnya. (Denmaz).

 

 

Polres Batu Cyber News

1 orang Polisi senior raih kenaikan pangkat penghargaan dari Kapolres Batu

1 orang Polisi senior raih kenaikan pangkat penghargaan dari Kapolres Batu

Polres Batu Cyber News – Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama, S.I.K., M.I.K., memimpin langsung upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) kepada Anggota Polsek Kasembon Ipda Suratno bertempat di Lapangan apel Polres Batu. (02/03/20).

Tampak hadir dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut adalah perwakilan dari anggota Bhayangkari Cabang Kota Batu ,  Pejabat Utama Polres Batu, Perwira , Brigadir dan PNS Polri Polres Batu.

Seperti di ketahui sebagaimana yang tertuang dalam Kep Kapolri nomor : Kep / 2503 / XII / 2019 tanggal 23 Desember 2019 tentang kenaikan pangkat pengabdian TMT 01 Maret 2020, PS. Kanit Provos Polsek Kasembon Polres Batu Aiptu Suratno telah dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda.

Dalam amanatnya Kapolres Batu mengucapkan syukur atas nikmat dan karunia Nya karena pagi ini anggota Polres Batu dapat melaksanakan upacara kenaikan pangkat pengabdian kepada Anggota Polsek Kasembon. Kapolres Batu juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi anggota Polri ini sifatnya diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri dari Negara Republik Indonesia kepada anggota yang akan memasuki masa Purna Bhakti.

“Dengan berkaca kepada kinerja yang ditunjukkan oleh Ipda Suratno, Kapolres berharap anggota Polres Batu baik Polri dan PNS untuk meneladani apa yang telah dilakukan oleh Ipda Suratno, meminimalkan  pelanggaran yang dapat menghambat karier, kepada anggota yang memiliki keahlian serta inovasi agar ditularkan dan diaplikasikan dalam kegiatan tugas sehari – hari sehingga mempunyai daya saing dan nilai lebih di mata Organisasi,” ujar Kapolres Batu.

“Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini , Kapolres juga berpesan kepada anggota agar menjaga kesehatan dan selalu waspada dalam pelaksanaan pengamanan Pemungutan suara serta tetap jaga netralitas Polri di mata masyarakat  ” imbuhnya.

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya disampaikan Kapolres Batu kepada Ipda Suratno atas  dedikasi serta kerja kerasnya dan pengabdian tanpa cacat yang selama ini telah di torehkan sangat berguna dalam mewarnai Intitusi Polri, sehingga Polri khusunya Polres Batu sangat merasa bangga mempunyai Sosok angota Polri seperti beliau.

Kegiatan Upacara tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolres Batu beserta seluruh peserta Upacara kepada Ipda Suratno atas kenaikan pangkat pengabdianya tersebut. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News

Polri hadir di tengah warga yang sedang berduka

Polri hadir di tengah warga yang sedang berduka

 

Polres Batu Cyber News – Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Junrejo Polres Batu secara rutin melaksanakan kegiatan sambang duka di rumah warga desa binaan yang terkena musibah. Kegiatan itu dilakukan sebagai bagian dari program Polres Batu yang mana anggota Polri selalu hadir di tengah masyarakat.

Kegiatan sambang duka terhadap warga desa binaan yang sedang terkena musibah seperti yang kita lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Junrejo Polsek Junrejo Polres Batu Aipda Bambang. HS yang pada pagi ini, Jumat (2/28) menggelar kegiatan sambang duka atas meninggalnya Ibu Kalimah warga Dusun Junwatu Rt. 03 Rw. 01 Desa Junrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Dalam kegiatan sambang duka tersebut Aipda Bambang. HS saat bersilaturahmi dengan keluarga Almarhum turut menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam dalamnya serta mendoakan almarhumah agar segala dosa – dosa almarhumah diampuni oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan menerima takdir dari Allah SWT, dan pada saat bersilaturahmi dengan warga yang turut melakukan takziah Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas agar warga selalu bersinergi dengan aparat keamanan untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Ditempat terpisah Kapolsek Junrejo Polres Batu AKP Setyo Krestianto saat dikonfirmasi menegaskan, bahwa Bhabinkamtibmas mutlak harus mendekatkan diri pada masyarakat, terutama ketika masyarakat sedang merasakan musibah, karena memang sudah seharusnya Polri dekat dengan masyarakat.

“Jika Polri dekat dengan masyarakat maka program kepolisian tentunya akan lebih mudah dicerna dan diterapkan, selain itu diharapkan dengan semakin dekatnya Polri segala macam bentuk gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas akan dapat diminimalisir karena jika Polri dekat dengan masyarakat, maka segala informasi akan mudah didapatkan oleh anggota Polri sehingga bisa dijadikan masukan buat satuan untuk menentukan langkah – langkah dalam mewujudkan kondusifitas Kamtibmas,” terang AKP Setyo Krestianto.

“Selain kegiatan sambang duka di rumah almarhumah, pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Junrejo Polsek Junrejo Polres Batu Aipda Bambang. HS juga turut mengangkat keranda dan mengantarkan jenazah hingga ke pemakaman umum, kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dari Bhabinkamtibmas utamanya terhadap warga desa binaannya,” Pungkas Kapolsek Junrejo. (Denmaz).

Polres Batu Cyber News