PENGAMANAN KAMPANYE PARA PASLON DI WILAYAHNYA SESUAI JADWAL

PENGAMANAN KAMPANYE PARA PASLON DI WILAYAHNYA SESUAI JADWAL

img-20161120-wa0168

img-20161120-wa0167

Polres Batu Minggu ( 20/11 ) mulai jam 08.00 wib diwilayah Kota Batu telah dilaksanakan kegiatan tahapan masa kampanye dalam Pemilu Walikota dan Wakil Walikota Batu tahun 2017 dan anggota sesuai dengan perintah Kapolres Batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA S.Sos,S.I.K,M.K, Bahwa anggota agar mengawal dan menjaga keamanan dari paslon yang melaksanakan kampanye di wilayahnya.

Dan yang melaksanakan pada hari ini : Dapil I Kec. Batu : Paslon No. 3 (H. Hairudin – Hendra Angga Sonatha) kegiatan yang dilaksanakan oleh paslon antara lain :Melaksanakan kegiatan kampanye dengan bentuk dialogis, sapa warga dan silaturrahmi dengan warga diwilayah Kec. Batu (Kel. Ngaglik dan Desa Pesanggrahan) yang diikuti oleh 50 orang.

Dapil II Kec. Bumiaji : Paslon No. 4 (Abdul Majid – Kasmuri Idris) kegiatan yang dilaksanakan oleh paslon antara lain : Melaksanakan kegiatan kampanye dengan bentuk dialogis, sapa warga dan silaturrahmi dengan warga diwilayah Kec. Bumiaji (Dusun Segundu dan Tegalsari Desa Sumbergondo) yang diikuti oleh ± 10 orang.

Dapil III Kec. Junrejo : Paslon No. 1 (H. Rudi – Sujono Djonet) kegiatan yang dilaksanakan oleh paslon antara lain : Melaksanakan kegiatan kampanye dengan bentuk dialogis dan kerja bhakti, sapa warga dan silaturrahmi dengan warga diwilayah Kec. Junrejo (Dusun Beji Saminto Desa Beji)

Dan semua yng melasanakan kampanye hari ini sesuai dengan harapan, berjalan aman dan lancar.