Polres Batu Sholat Ghoib Untuk Almarhum Gus Sholah.

Polres Batu Sholat Ghoib Untuk Almarhum Gus Sholah.


KOTA BATU, (polresbatu.id) – Indonesia berduka dengan wafatnya salah satu Ulama Besarnya, Seorang Kiai Kharismatik Asal Jombang Jawa timur yaitu KH. Sholahuddin Wahid Pengasuh Pondok Pesantren Tebu ireng – Jombang.

Kapolres Batu AKBP HARVIADHI AGUNG PRATHAMA, S.I.K., M.I.K., melalui Wakapolres Kompol Suharsono, S.H mengajak para pejabat utama, anggota Polres Batu yang berdinas dan masyarakat yang sedang berkunjung di Polres Batu untuk melaksanakan shalat gaib serta mendoakan almarhum KH. Sholahuddin Wahid (Gus Sholah). 

“Mari bersama – sama melaksanakan shalat ghoib dan mari kita doakan yang terbaik untuk Almarhum Gus Sholah. Semoga senantiasa ditempatkan di tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT,” kata Kompol Suharsono, S.H Selasa (4/2/2020).

Adapun pelaksanaan Sholat Ghoib dilakukan seusai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah Di Masjid Raudhotul Amni Polres Batu. Seluruh Anggota Polres Batu yang berdinas ikut melaksanakan Sholat bersama warga yang sedang berkunjung ke Polres Batu. Adapun sebagai Imam adalah KBO Binmas Polres Batu Iptu Agus Mulyono, Seusai Sholat Ghoib di laksanakan doa bersama.

“Semoga Allah SWT mengampuni segala kekhilafannya dan menempatkannya di surga yang terbaik,” Tambah Wakapolres.

Wakapolres mengatakan, bangsa Indonesia kehilangan tokoh yang memiliki sikap bersahaja. Ia berharap keteladan Almarhum Gus Sholah dapat diteruskan oleh seluruh Umat terutama anggota Polres Batu.

“Semoga kita semua bisa meneladani KH. Sholahuddin Wahid baik dalam keluarga maupun pelaksanaan tugas Kepolisian,”  Pungkas Suharsono. (Denmaz).