Jalin silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat

Jalin silaturahmi Polri dengan tokoh masyarakat


Polres Batu Cyber News – Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Polsek Junrejo Bripka Slamet Mulyono melaksanakan sambang dan silaturahmi di kediaman Tokoh masyarakat Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu yakni Abah Ruslan. (16/02/20).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang pentingnya menjaga keamanan dan toleransi antar sesama.
 
“Mari bersama – sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah kondusif, mengingat di tahun ini keadaan cuaca masih dalam musim penghujan dan rawan terjadi bencana alam .,” terang Bripka Slamet Mulyono. 
 
Lanjutnya lagi, diharapkan supaya masyarakat bersinergi dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan di lingkungannya masing – masing.
 
“Serta tidak mudah percaya dengan berita hoax, tentunya juga harus selalu menjaga toleransi antar sesama,” harapnya. 
 
Sementara itu Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto mengatakan, kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin kemitraan yang sejalan dan sejajar dengan warga masyarakat Desa binaannya.
 
Hal ini untuk menghilangkan jarak diantara keduanya, sehingga timbul kerjasama yang harmonis dalam Harkamtibmas.
 
“Hingga pada akhirnya, setiap potensi gangguan keamanan dapat dicegah dan diantisipasi bersama. Guna mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif,” tutupnya.
 
“Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan dari Bhabinkamtibmas, semoga Polri semakin di cintai masyarakat”, ungkap Abah Ruslan. (Denmaz).
 
Polres Batu Cyber News