Sinergitas TNI Polri dengan Masyarakat Desa Pendem

Sinergitas TNI Polri dengan Masyarakat Desa Pendem

Danpos ramil Junrejo Peltu Joko mengungkapkan, kegiatan ini wujud dari sinergitas TNI – Polri dan pemerintah bersama masyarakat dalam mengantisipasi banjir di musim hujan. Gotong royong mempercepat penyelesaian pekerjaan. “Sekaligus menjalin silaturahmi dan kekompakan,” katanya.

Camat Junrejo Arif menjelaskan, kelestarian lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Kerja bakti membersihkan lingkungan bagian dari menjaga dan antisipasi agar tidak terjadi banjir dan bencana lainya. “Saya harap masyarakat Desa Pendem mengembalikan semangat gotong – royong dan kerja bakti, karena itu budaya kita,” katanya. 
Dalam kegiatan kerja bakti turut serta Walikota Batu Hj. Dewanti rumpoko yang sangat mendukung semangat gotong royong masyarakat bersama TNI Polri dalam peduli lingkungan guna antisipasi bencana di Kota Batu.

“Mari kita dukung program antisipasi bencana bersama lintas sektoral tidak hanya Pemerintah Kota Batu, tetapi juga lintas sektoral yang melibatkan Polri, TNI dan masyarakat,” ujar dia.
Turut hadir dalam giat tersebut Dan Pusdik Arhanudse,
Dan Poltekad, Dan Dohar, Kasatpol PP kota Batu bersama anggota, Kades Pendem bersama perangkat desa, Tagana kota Batu, BPBD kota Batu, Karang Taruna desa Pendem, Kasatgas linmas beserta anggota se desa Pendem serta tokoh masyarakat.

(Denmaz)

Polres Batu Cyber News