Ciptakan rasa aman dan nyaman, Kapolsek Junrejo terjunkan anggotanya untuk pengamanan obyek vital

Ciptakan rasa aman dan nyaman, Kapolsek Junrejo terjunkan anggotanya untuk pengamanan obyek vital


Polres Batu Cyber News – Sebagai salah satu upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Junrejo, serta antisipasi timbulnya tindak kriminal atau kejahatan yang menyasar pada Bank, jajaran Anggota unit Sabhara Polsek Junrejo melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan, seperti yang dilakukan Kamis (13/2).
 
Kanit Sabhara Aipda Andi Prima Sujatmiko mendampingi anggota nya, mengungkapkan, aktifitas perbankan semakin tahun terus meningkat.
 
Oleh sebab itu pengawasan dan pengamanan harus ditingkatkan. Bukan hanya perbankan, tapi juga di tempat yang menjadi perputaran ekonomi masyarakat.
 
“Untuk mendukung kegiatan tersebut, personel Unit Sabhara Polsek Junrejo menggelar pengamanan objek vital di sejumlah bank yang ada di Kecamatan Junrejo ,” ujar Prima.

Terusnya, kegiatan pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk menciptakan rasa aman dan kondusif bagi masyarakat yang melakukan kegiatan di objek vital serta mencegah terjadinya gangguan keamanan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat.
 
Ditemui di tempat yang berbeda Kapolsek Junrejo AKP Setyo Krestianto menambahkan “Dengan dilaksanakannya kegiatan ini di harapkan Personel yang melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, menjalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang nyaman,aman, dan kondusif,” pungkasnya. (Denmaz)
 
Polres Batu Cyber News