Bersama Stakeholders, Polres Batu tanggap bencana.

Bersama Stakeholders, Polres Batu tanggap bencana.


Polres Batu Cyber News
 
Kota Batu – Hujan deras yang mengguyur Kota Batu mulai siang hari (10/2/20) membuat plengsengan sungai longsor dan menutupi jalannya aliran air yang mengakibatkan air meluap ke jalan raya.

Mendapat laporan dari masyarakat setempat tentang kejadian tersebut anggota Sat Sabhara Polres Batu berkoordinasi dengan Polsek Bumiaji dan Stakeholders berangkat mendatangi Tempat Kejadian di Rt 3/4 RW 08  Dusun Binangun Desa Bumiaji Kecamatan Bumiaji Kota Batu.

Setelah tiba di lokasi kejadian bersama – sama warga sekitar melaksanakan kerja bakti dan gotong royong untuk membersihkan material longsor yang menyumbat saluran drainase sungai dengan dimensi panjang ± 8meter lebar ±1,5 meter tinggi ± 1,5 meter.

“Dalam kejadian tersebut Alhamdulillah tidak di temukan adanya korban jiwa dan upaya yang dilakukan ialah kaji cepat dan koordinasi dengan pihak – pihak terkait” ujar Bambang warga Binangun.

“Sampai saat ini kami masih melakukan kerja bakti untuk membendung saluran drainase yang longsor dengan material seadanya agar air tidak meluap ke jalan” pungkas nya. (Denmaz).
 
Polres Batu Cyber News