Kanit Sabhara Polsek Junrejo pimpin patroli dialogis ajak Masyarakat Peduli Kamtibmas


Polres Batu Cyber News – Untuk menjaga kamtibmas yang aman dan Kondusif anggota  Polsek Junrejo Polres Batu yang dipimpin Kanit Sabhara Aipda Andi Prima Sujatmiko bersama dua anggota melaksanakan patroli dialogis sekaligus sambang ke Obyek vital dan pemukiman Junrejo. Rabu (12/02).

Dalam kesempatan itu Kanit Sabhara selain melakukan pengecekan di SPBU Dadaprejo, juga menyempatkan untuk berdialog dengan masyarakat dan menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan yang setiap saat bisa muncul gangguan kamtibmas khususnya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) maupun kejahatan lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan keamanan di lingkungannya seperti saat memarkir kendaraannya memberikan pengamanan tambahan dengan kunci stang atau kunci ganda dan apabila ditemukan hal – hal  yang mencurigakan atau terjadi tindak kejahatan agar segera menghubungi Polsek Junrejo.” tutur Aipda Andi Prima.

Kapolsek Junrejo Polres Batu AKP Setyo Krestianto mengatakan bahwa kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan anggota Polsek Junrejo ini untuk mewujudkan situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.
 
“Kegiatan patroli akan terus kami lakukan sesuai dengan tingkat kerawanan daerah serta disesuaikan dengan waktunya”. Ujar Kapolsek. (Denmaz)
 
 
Polres Batu Cyber News