Wajib kunjung bangun  partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri

Wajib kunjung bangun partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri

img-20161121-wa0126

Polres Batu senin ( 21/11 ) kegiatan wajib kunjung bangun partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri Bhabinkamtibmas Desa Sidomulyo Polsek Batu Kota BRIGADIR.ARIS CHANDRA Pada hari Senin Tanggal 21 November 2016 pukul 16.30 Wib s/d 17.00 Wib.

Telah melaksanakan giat sambang kepada :Ibu.SriamahWarga usun.Sukorembug Jl.Cemara pentris RT.02 RW.11 Desa.Sidomulyo Kec.Batu.Ibu.Wagini (Dagang pracangan).Warga Dusun.Tonggolari Jl.Cemara Udang RT.03 RW.08 Desa.Sidomulyo Kec.Batu.

Disampaikan pesan pesan kamtibmas :1.Partisipasi warga untuk menjaga kamtibmas.2.Himbauan untuk tidak menggunakan perhiasan yang mencolok bisa mengundang tindak kejahatan.3.Mengawasi putra maupun putrinya dalam pergaulan sehari hari.4.Bekerja dengan ikhlas dan jalin kerukunan antar warga dan tetangga.

Ibu.Sriamah dan Ibu.Wagini mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas pesan yang sudah disampaikan akan diingat dan ditindak lanjuti serta memberitahukan kepada warga yang lainnya.

Selanjutnya diberikan kartu nama Bhabinkamtibmas Kartu Shohib
Yang berisi tentang :HIMBAUAN Pastikan keamanan rumah anda.Jaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama.Tolak paham radikalisme.Santun dalam menggunakan medsos tidak mudah terpengaruh isu provokatif.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat dan wujud nawa cita pemerintah kehadiran Polri ditengah masyarakat memberikan rasa aman mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.