BABIN POLSEK PUJON SAMBANG WARGANYA YANG KURANG MAMPU

BABIN POLSEK PUJON SAMBANG WARGANYA YANG KURANG MAMPU

img-20161122-wa0176

Humas Polres Batu selasa ( 22/11 ) Bhabinkamtibmas Ds Bendosari Sek Pujon Bripka Chandra H sambang warganya yg kurang mampu, itu bentuk dari kepedulian dari anggota Bhabin Polsek Pujon dimana Bhabin perlu tahu dimana dan bagaimana Keadaan warga yang di bina.sesuai dengan perintah Kapolres Batu AKBP LEONARDUS SIMARMATA,S.Sos,S.I.K,M.H.

.Untuk itu Bhabin berkunjung dan menghimbau, Pastikan keamanan rumah anda.Jaga kerukunan warga dan toleransi antar umat beragama.Tolak paham radikalisme. tidak mudah terpengaruh isu provokatif.Adapun pesan yang disampaikan Mengajak kepada semua warga untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif.Peningkatan kewaspadaan di lingkungan.Jaga kerukunan toleransi antar umat beragama tingkatkan tali silaturahmi hindari serta cegah konflik sosial.Bekerja dengan jujur ikhlas dan tidak mudah percaya isu provokatif dari kelompok yang tidak bertanggung jawab. dan etap bersyukur kepada Allah Swt.

Dengan mendatangai mereka terutama warga yang kurang mampu dan sedikit memberikan motivasi untuk tidak putus asa dan berusaha agar mereka memiliki semangat kuat untuk lebih maju lagi.