BHABIN POLSEK BATU SAFARI KAMLING DI KEL SISIR

BHABIN POLSEK BATU SAFARI KAMLING DI KEL SISIR

img-20161122-wa0157

Humas Polres Batu Selasa ( 22/11 ) Bhabin Polsek Batu melaksanakan kegiatan Safari Kamling Kelurahan. Sisir Polsek Batu Kota BRIPKA.AGUNG WIDODO
Pada hari Senin tanggal 21 November 2016 pukul 21.25 Wib s/d 22.15 Wib.Telah melaksanakan kegiatan sambang poskamling.Bersama warga anggota jaga Ronda malam di Poskamling RT.02 RW.05 Kelurahan.Sisir Kec.Batu.

Menyampaikan pesan pesan: Mengajak partisipasi semua warga masyarakat dalam harkamtibmas.Kamling swakarsa mencegah potensi gangguan kamtibmas.
Peningkatan kewaspadaan di lingkungan deteksi dini masuknya orang asing yang tidak di kenal galakkan kembali tamu wajib lapor.Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama demi tertib aman di lingkungan para warga.Dengan siskamling dari warga untuk warga secara pro aktif dan kuat membangun kebersamaan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tetap kondusif.Di himbau kepada warga yang ronda malam agar aktif secara bergilir lakukan perondaan keliling kampung pada jam dan tempat rawan.Tolak paham radikalisme tetap senantiasa berpegang teguh kepada Pancasila dan UUD 1945.Jaga kerukunan antar warga tidak mudah terprovokasi ataupun hasutan kelompok orang yang tidak bertanggung jawab.Sambut dan sukseskan Pilkada Kota Batu th 2017.Membutuhkan kehadiran Polri di himbau segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya di serahkan sarana kontak Bhabinkamtibmas kepada Bpk.Efendi selaku ketua RT.02 RW.05 Kel.Sisir.

Kegiatan ini dalam rangka upaya Polri mendorong masyarakat untuk lebih proaktif akan pentingnya siskamling sebagai wujud peran serta dalam harkamtibmas tetap kondusif.