wajib kunjung bangun  partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri

wajib kunjung bangun partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri

img-20161122-wa0279

Humas Polres Batu Selasa ( 22/11 )Bhabinkamtibmas DesaSidomulyo Polsek Batu Kota BRIGADIR.ARIS CHANDRAPada hari Selasa Tanggal 22 November 2016 pukul 16.10 Wib s/d 16.40 Wib.Telah melaksanakan giat sambang kepada :
Bpk.Zaenal.Warga Dusun.Sukorembug Jl.Cemara udang RT.03 RW.12 Desa.Sidomulyo Kec.Batu.(petani bunga).

Disampaikan pesan pesan kamtibmas :1.Partisipasi warga untuk menjaga kamtibmas.2.Meningkatkan tali persatuan dam kesatuan tidak mudah terpengaruh provokatif dari kelompok orang yang tidak bertanggung jawab.
3.Tetap waspada di lingkungan tempat kerja.4.Bekerja dengan ikhlas dan jalin kerukunan antar warga dan tetangga.5.Sambut dan sukseskan Pilkada Kota Batu tahun 2017.

Selanjutnya di berikan Striker Wajib Kunjung Bhabinkamtibmas yang berisi :
HIMBAUAN KAMTIBMAS 5M Memadamkan api/kompor (Sebelum Meninggalkan Rumah).Mengunci pintu jendela pagar (Sebelum Meninggalkan Rumah).Menggunakan kunci ganda pada saat parkir ranmor.Meneliti dan cermat dalam menerima berita medsos tidak mudah terpengruh isu provokatif.Melaporkan kepada Kepolisian jika melihat dan menjumpai perbuatan yang melanggar hukum.

Kegiatan ini merupakan upaya Polri dalam menjalin kedekatan dengan semua lapisan masyarakat dan wujud nawa cita pemerintah kehadiran Polri ditengah masyarakat memberikan rasa aman mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif.