Kapolres Batu Tiada Hari Tanpa Safari Ramadhan

Kapolres Batu Tiada Hari Tanpa Safari Ramadhan

Kapolres Batu Tiada Hari Tanpa Safari Ramadhan

Batu-Komitmen Kapolres Batu Akbp Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, M.H untuk mengunjungi Ulama dan Kyai selama bulan suci Ramadhan tiada terhenti, walaupun pukul 19.00 wib baru tiba di wisma setelah menyambut kunjungan Presiden RI Bapak Joko Widodo di wilayah Malang, Sabtu (3/6/2017).

Kunjungan pertama malam ini, ke Pondok Mabaul Ullum asuhan Gus Sirojudin yang juga Ketua NU kota Batu ini, didampingi oleh Wakapolres, Kasat Intelkam dan KBO Intelkam pukul 21.05 wib tiba di Pondok yang terletak di Ds. Sidomulyo kecamatan Batu.

Dalam kunjungan silaturahmi Kapolres bercengkerama mengenahi sinergitas kepengurusan NU dengan Polres Batu yang telah dibangun selama ini.

“Kami haturkan terimakasih dan apresiasi atas dukungan NU Banser dan Ansor dalam pelaksanaan tugas Kepolisian selama ini”, puji Kapolres.

Selain menyampaikan apresiasi, Kapolres mohon maaf dan mohon tetap didukung Kapolres baru.

Gus Sirot juga mohon maaf, “mungkin ada hal yang kurang berkenan saya mohon maaf, walaupun jauh tapi kekeluargaan tetap terjalin”, pintanya.

Sebelum berpamitan Kapolres juga memperkenalkan Wakapolres yang baru dan mohon doa restunya dan tidak lupa mendoakan Gus dan keluaga selalu sehat.